Polisi Selidiki Geng Motor yang Aniaya Dua Pemuda di Kota Tasikmalaya Pakai Botol Minuman Keras

Polisi Selidiki Geng Motor yang Aniaya Dua Pemuda di Kota Tasikmalaya Pakai Botol Minuman Keras

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin. rezza rizaldi / radartasik.com--

Polisi Selidiki Geng Motor yang Aniaya Dua Pemuda di Kota Tasikmalaya Pakai Botol Minuman Keras

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota terus bergerak melakukan penyelidikan dan memburu anggota geng motor yang melakukan penganiayaan terhadap dua pemuda di Jalan Kebangsaan, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Kamis 06 Juli 2023 kemarin.

Dua Korban yang mengalami luka-luka itu adalah Riki Nurdiansyah (22) dan Heri Setiawan (33), yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian.

Korban yang tidak mengenal pelaku dan tidak menduga bakal menjadi korban penganiaya 4 geng motor menggunakan botol minuman keras itu, mengalami luka di telinga, kepala dan tangan.

BACA JUGA:Tasikmalaya Dikepung Bencana, Ada 28 Titik Longsor dan Banjir, Seorang Ibu Terjebak

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pihaknya menerjunkan tim khusus dari Satreskrim dan Polsek Tawang untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Ya kami sudah menerima laporan kejadian tersebut kemarin dan Satreskrim serta Polsek Tawang kemudian melakukan olah TKP. Hingga saat ini kami masih proses lidik," paparnya, Jumat 7 Juli 2023.

Terang Kapolres, pihaknya bertekad untuk segera bisa mengungkap kasus penganiayaan dua pemuda tersebut, yang diduga dilakukan geng motor.

"Dengan insiden tersebut, tentunya partisipasi dan dukungan informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan berkaitan dengan hal hal mencurigakan dan aktifitas berandalan bermotor," terangnya.

BACA JUGA:Sebelum Beroperasi 18 Agustus 2023, LRT Jabodebek Akan Uji Coba Pada 12 Juli 2023, Gratis untuk Penumpang

Guna mengungkap para pelaku, pihaknya akan terus melakukan berbagai strategi dengan upaya preventif melalui Bhabinkamtibmas untuk terus mengingatkan dan mengajak masyarakat agar bisa mengelola situasi kamtibmas di lingkungannya.

"Ya tentunya Patroli Kegitan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) akan terus dilakukan dengan pola berbeda menyesuaikan dengan situasi yang ada," tambahnya.

Selain itu Kapolres Juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan persoalan berandalan bermotor ini kepada pihak Kepolisian. 

"Ya kami harap dengan peristiwa Ini, Masyarakat minta tetap tenang, percayakan penanganannya kasus ini kepada kami," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: