Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Pol Noffan Widyayoko Menunaikan Ibadah Haji

Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Pol Noffan Widyayoko Menunaikan Ibadah Haji

Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Pol Noffan Widyayoko saat walimatus safar di masjid Al Aliim SPN Polda Banten menjelang berangkat ibadah haji.--

Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Pol Noffan Widyayoko Menunaikan Ibadah Haji

RADARTASIK.COM - Tahun 2023 merupakan hari bahagia bagi mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Pol Noffan Widyayoko S.I.K, M.A, karena mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji

Keberangkatan mantan Kapolres Tasikmalaya Kota ke tanah suci Makkah, boleh dikatakan hadiah ulang tahunnya ke-50 bagi Kombes Noffan Widyayoko.

Mantan Kapolres Tasikmalaya kelahiran Bogor, 30 Mei 1973 yang kini menjabat kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten, pada akhir Mei 2023 genap setengah abad. Nah, hadiah ulang tahunnya di bulan Juni berangkat menunaikan ibadah haji.

BACA JUGA:45 Nama-nama Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota, Ada yang Mendapat Promosi Bintang 3

Menjelang keberangkatan ke tanah suci, Kombes Pol Noffan Widyayoko S.I.K, M.A. menggelar kegiatan Binrohtal serta  syukuran walimatus safar hajj di Masjid Al Aliim SPN Polda Banten, Rabu (7/6)  pagi.

Dilansir dari website Lemdiklat.polri, mantan Kapolres Tasikmalaya Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir di walimatus safar. Terutama kepada personel SPN Polda Banten yang telah meluangkan waktunya.

Kata Kombes Noffan Widyayoko, acara binrohtal serta syukuran walimatus safar sebagai bentuk rasa syukur dan mohon doa restu karena dirinya akan menunaikan ibadah haji.

Ibadah haji ungkap mantan Kapolres Tasikmalaya Kota itu, merupakan panggilan suci Allah SWT. Kegiatan ibadahnya memerlukan fisik dan mental yang prima.

BACA JUGA:3 Resep Serum Buat Kulit Idaman, Bikin Kulit Wajak Tetap Awet Muda

"Kami mohon doa dan restu, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna dan meraih haji mabrur, serta kembali ke tanah air dengan selamat, sehat dan ibadahnya diterima Allah SWT," ujar Noffan.

Noffan dan keluarga pada kesempatan itu, menyampaikan doa untuk segenap tamu undangan walimatus safar.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa mengampuni segala dosa-dosa kita semua. Serta memberikan kemampuan dan memanggil bapak, ibu dan saudara sekalian, agar dapat pergi ke tanah suci,” panjat perwira penyandang 3 melati itu.

Lanjut Noffan,"Mungkin kami akan melaksanakan (ibadah haji) lebih kurang satu bulan dan tentu saja pada kesempatan yang baik ini kami memohon maaf lahir batin sekiranya ada kata-kata tingkah laku perbuatan yang mungkin menyinggung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: