Kado Spesial Hari Bhayangkara Ke-78, Sebanyak 32 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat

Kado Spesial Hari Bhayangkara Ke-78, Sebanyak 32 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat

Kenaikan pangkat puluhan personel Polres Tasikmalaya Kota, Selasa 2 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hari Bhayangkara ke-78 menjadi momen bahagia bagi puluhan personel Polres Tasikmalaya Kota yang menerima kenaikan pangkat pada 1 Juli 2024.

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota dan dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, Selasa 2 Juli 2024.

Sebanyak 32 personel menerima kenaikan pangkat, terdiri dari satu orang Iptu yang naik menjadi AKP, satu Ipda ke Iptu, sepuluh Aipda ke Aiptu, delapan Bripka ke Aipda, satu Brigpol ke Bripka, dua Briptu ke Brigpol, dan sembilan Bripda ke Briptu.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan negara atas dedikasi dan pengabdian para personel dalam menjalankan tugas mereka.

BACA JUGA:400 Warga Terisolir, 24 Ekor Kambing Raib Akibat Longsor Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya

"Selamat kepada seluruh anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat. Saya berharap kita semua tetap memegang teguh nilai-nilai Polri dan melayani masyarakat dengan penuh integritas," ujar AKBP Joko Sulistiono dalam sambutannya.

Kapolres juga berharap kenaikan pangkat ini akan menjadi motivasi bagi personel untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan kenaikan pangkat ini, saya berharap semangat kita semua dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat semakin bertambah," harapnya.

Para personel dan keluarga mereka menyambut kenaikan pangkat ini dengan sukacita. AKBP Joko Sulistiono menekankan bahwa ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas semua anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

BACA JUGA:Ini Daftar Rangkaian Acara Asia Africa Festival 2024 di Kota Bandung, Ada 18 Penampilan Spektakuler

Kapolres juga mengingatkan setiap anggota Polri untuk menjaga nama baik institusi dengan tidak melakukan tindakan yang merugikan masyarakat atau mencoreng citra kepolisian.

"Dengan pangkat yang lebih tinggi, tanggung jawab dan tugas kita juga semakin besar. Karena itu, mari terus tingkatkan profesionalisme, integritas, dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tambah Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan komitmen Polres Tasikmalaya Kota untuk terus memerangi berbagai bentuk kriminalitas, termasuk kejahatan jalanan dan penyalahgunaan narkoba.

"Keberhasilan kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangat tergantung pada peran serta dan dukungan dari masyarakat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: