Berkat Buah Iblis Gomu Gomu no Mi, Luffy di One Piece Menguasai 16 Jurus

Berkat Buah Iblis Gomu Gomu no Mi, Luffy di One Piece Menguasai 16 Jurus

Monkey D. Luffy saat mengeluarkan Gear Second di Water Saga menghadapi Blueno, agen CP9. Istimewa-tangkapan layar ponsel --

Berkat Buah Iblis Gomu Gomu no Mi, Monkey D. Luffy di One Piece Menguasai 16 Jurus

RADARTASIK.COM - Di dunia One Piece ada istilah Buah Iblis yamg mengacu pada makanan fiksi yang memberikan kekuatan supernatural kepada yang memakannya.

Namun dampak dari buah ini juga membuat mereka kehilangan kemampuan untuk berenang. 

Ada tiga jenis Buah Iblis yaitu Buah Setan Zoan, Buah Setan Paramecia, dan Buah Setan Logia. Beberapa contoh Buah Iblis termasuk Buah Gomu Gomu no Mi yang dimakan oleh Luffy, Buah Mera Mera no Mi yang dimakan oleh Ace, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Monkey D. Luffy Mencari One Piece Ditemani 9 Sahabatnya, Siapa Saja?

Buah-buah ini adalah elemen penting dalam cerita One Piece dan memberikan beragam kekuatan kepada karakter-karakter di dalamnya.

Buah Iblis yang dimakan oleh Luffy dalam cerita One Piece adalah Buah Gomu Gomu no Mi. Buah ini adalah Buah Paramecia yang memberikan Luffy kemampuan untuk menjadi manusia karet, yang membuatnya elastis dan tahan terhadap banyak jenis serangan fisik.

Kekuatan Buah Gomu Gomu no Mi memberikan dasar untuk berbagai teknik dan serangan khas yang digunakan oleh Luffy dalam perjalanannya untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Berkat kekuatan buah ini, Luffy telah mengembangkan berbagai macam teknik dan jurus yang menggunakan kekuatan Buah Gomu Gomu no Mi dan keterampilan tempurnya. Beberapa jurus yang dikuasai Luffy meliputi:

BACA JUGA:Saat Pedang Sakabatou Shinko Patah, Battousai si Pembantai Cari yang Sejati di Kuil Hakusan

1. Gomu Gomu no Pistol

Serangan pukulan langsung yang kuat dengan menggunakan lengan yang memanjang.

2. Gomu Gomu no Gatling

Serangan beruntun cepat dengan pukulan tangan yang sangat cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: