Asyik, Minggu Ini Episode Akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc

Asyik, Minggu Ini Episode Akhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc

Tanjiro saat berusaha menebas Iblis Hantengu sambil dikejar klonnya. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Ohh Bisa Hemat Rp3 Juta Kalau Pakai Motor Listrik, Ini Penjelasannya!

Singkat cerita, Tanjiro pun lolos seleksi Demon Slayer. Dia pun harus memilih sebuah batu. Batu itu yang konon menjadi dasar pembuatan pedang. Pedang itu nantinya akan sesuai dengan teknik pernapasan yang dikuasainya.

Namun, ternyata Tanjiro mendapatkan pedang warna hitam. Tak lain, pedang itu ternyata tak cocok dengan pernapasan air yang dikuasainya. Maka suatu ketika Tanjiro ingat waktu masih kecil ayahnya sering menari di tengah-tengah salju.

Tarian ayahnya itu disebut tarian api. Tanjiro tak mengira, tarian ayahnya itu ternyata gerakan teknik pernapasan api. Pernapasan api sendiri merupakan jurus turun temurun yang paling ditakuti si raja iblis.

Petualangan Tanjiro menjadi Demon Slayer pun dimulai dari sini. Bersama adiknya, Nezuko, Tanjiro berkelana membunuh iblis. Hingga suatu saat, Tanjiro bisa membangkitkan teknik pernapasan api sedikit demi sedikit dan bertemu salah seorang iblis yang saat manusia adalah dokter.

BACA JUGA:Pak Lurah Ingatkan RT dan RW, Jangan Kecolongan Lagi! Kasus TPPO Korbannya Anak di Bawah Umur

Dia adalah Tamayo. Tamayo pun sama memiliki dendam kepada Muzan. Tamayo yang merupakan seorang dokter berbakat melakukan berbagai eksperimen untuk mengubah Muzan menjadi manusia.

Kebetulan itu membawa berkah bagi Tanjiro yang sedang berpetualang sambil ingin menyembuhkan adiknya, Nezuko karena berubah menjadi iblis. Tamayo pun menyarankan agar setiap kali Tanjiro membunuh iblis harus dapat mengambil sample darah iblis yang dibunuhnya.

Sehingga Tamayo dapat meneliti setiap darah iblis dan membuat obat khusus untuk membunuh Muzan. Sebab, Muzan sangat kuat. Beberapa Hasira pun tak mampu membunuhnya. Apalagi, Muzan dikelilingi anak buahnya yang memiliki sebutan Iblis Bulan Atas.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya, silahkan sakikan langsung animenya di platform streaming resmi. Seperti iQIYI, Vidio, Netflix, Prime Video hingga Bstation/Bilibili yang tayang setiap Minggu pukul 22:45 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: