Detik-Detik Bus Warna Merah Tak Terkendali Terjun ke Jurang, Orang-Orang Histeris

Detik-Detik Bus Warna Merah Tak Terkendali Terjun ke Jurang, Orang-Orang Histeris

Detik-detik sebuah bus berwarna merah yang terjun ke jurang, diduga lokasi kejadian di tempat wisata Guci Tegal Jawa Tengah. -Foto:tangkapanlayar/dok video amatir-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sebuah video amatir beredar tanpa sengaja merekam sebuah bus warna merah tak terkendali terjun ke jurang. Orang-orang histeris melihat kejadian tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui aa nama bus tersebut, namun sejumlah orang menyebutkan bila kejadian tersbut lokasinya ada jurang Guci Tegal.

Dilihat dari video yang berdurasi 29 detik tersebut, nampak bus berwarna merah meluncur dari arah atas denga bagasi bus terbuka.

BACA JUGA:Hampir 32 Tahun Mengaspal Ini Rahasia Sukses Perusahaan Bus dari Tasik Makin Moncer

Diduga bus sedang menurunkan penumpang yng hendak berwisata ke Guci di Tegal. Ini terlihat dari bagasi bus yang terbuka dan terlihat tas-tas milik penumpang berada di bagasi.

Bus berwarna merah tersebut terlihat meluncur tak terkendali.

Kemudian oleng ke sebelah kiri, dan masuk berguling-guling ke dalam jurang. Nampak orang-orang berlarian untuk menolong bus tersebut.

BACA JUGA:HORE, Sistem VAR Mulai Diterapkan di Pertengahan Musim Liga 1 2023/2024, Erick Thohir: Uji Coba Dulu

Bahan beberapa dari orang yang berlari menuju bus tersebut terdengar histeris. 

Sebelum jatuh ke dalam jurang, bus berwarna merah tersebut nampak menabrak sebuah warung yang menggunakan tenda yang berada di pinggir tebing jurang tersebut. 

Dari video yang beredar oarang-orng bertanaya menggunakan bahas Jawa apakah ada penumpangnya atau tidak.

BACA JUGA:Zamzam Tower Mekah Benarkah Salah Satu Tanda Kiamat Sudah Dekat? Lalu Bagaimana Dajjal dan Nabi Isa, Simak Ini

Kejadian terjun ke jurang sebuah bus warna merah tersebut hanya terjadi beberapa detik saja, tidak sampai dengan 30 detik, bus tersebut melanju masuk ke dalam jurang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: