WISATAWAN Harus Tahu, Ini Rekomendasi Transportasi Umum Menuju Pangandaran yang Aman dan Nyaman

WISATAWAN Harus Tahu, Ini Rekomendasi Transportasi Umum Menuju Pangandaran yang Aman dan Nyaman

Ini rekomendasi transportasi umum menuju Pangandaran yang aman dan nyaman.-pangandaran tourism-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Bagi wisatawan yang akan berlibur ke destinasi wisata PANGANDARAN, mari ketahui rekomendasi transportasi umum menuju PANGANDARAN yang aman dan nyaman.

Ada banyak rekomendasi transportasi umum menuju Pangandaran yang bisa menjadi pilihan saat kamu akan berlibur ke destinasi wisata yang ada di sana.

Tentunya, transportasi yang menuju Pangandaran sangat mudah diakses dari kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat ataupun dari daerah Jabodetabek.

Dengan demikian, wisatawan yang akan berlibur ke destinasi wisata Pangandaran tak perlu khawatir soal transportasi, sebab banyak pilihan sesuai preferensi.

BACA JUGA:Tablet Android Pertama POCO Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Ada berbagai macam transportasi yang dapat mengantarkan ke sana mulai dari bus, travel, kereta api, hingga pesawat.

Bagi kamu yang berencana pergi ke Pangandaran dengan menggunakan transportasi umum, berikut ini rekomendasi transportasi umum yang bisa kamu pilih:

1. Bus atau travel

Transportasi umum pertama yang bisa mengantarkan ke Pangandaran yaitu bus atau travel.

BACA JUGA:Seleksi Calon Praja IPDN 2024 Dibuka, Lulus Kuliah Bisa Jadi PNS di Instansi Pemerintah, Ini Persyaratannya

Ada berbagai jurusan bus travel yang bisa kamu pilih mulai dari Jakarta - Pangandaran, Tangerang - Pangandaran, Bandung - Pangandaran, Yogyakarta - Pangandaran dan masih banyak lagi.

2. Kereta api

Transportasi kereta api juga ada yang menuju Pangandaran. Kamu dapat naik transportasi umum tersebut via Stasiun Banjar atau Stasiun Sidareja.

Nantinya setelah kamu sampai di Stasiun Banjar atau Stasiun Sidareja dapat melanjutkan perjalanan menggunakan bus atau travel untuk tujuan Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pangandaran tourism