Pj Wali Kota Tasik Sampaikan Pesan saat Silaturahmi Lebaran di Masjid Agung

Pj Wali Kota Tasik Sampaikan Pesan saat Silaturahmi Lebaran di Masjid Agung

Warga saat mendengarkan sambutan Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah ketika menghadiri Salat Idul Fitri berjamaah di Masjid Agung, Sabtu 22 April 2023.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah melihat antusias masyarakat cukup tinggi saat merayakan malam Takbiran

Meski kawasan Kota Tasikmalaya, sambung Pj Wali Kota, sejak sore hingga menjelang tengah malam diguyur hujan.

Hal itu dikatakan Pj Wali Kota usai mengikuti Salat Idul Fitri dan Silaturahmi Lebaran di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Sabtu 22 April 2023.

Pj Wali Kota Tasik sampaikan pesan agar masyarakat selalu waspada. Karena di momen Lebaran, saling mengunjungi dan bepergian meninggalkan rumah menjadi fenomena yang pasti terjadi. 

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri, Ketahui Tips Mengkonsumsi Kuliner Lebaran agar Terhindar dari Kolesterol

Hanya saja, Pj Wali Kota Tasik sampaikan pesan agar masyarakat jangan mengabaikan keamanan termasuk mengamankan aset berharga di rumah. 

"Selama silaturahmi Lebaran bersama keluarga tetap jaga keamanan dan ketertiban. Jangan lupa keamanan dan ketertiban. Apabila keluar rumah, dikunci untuk jaga keamanan," paparnya.


Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat memberikan sambutan ketika menghadiri Salat Idul Fitri berjamaah di Masjid Agung, Sabtu 22 April 2023. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Untuk yang pergi berwisata bersama keluarga, Pj Wali Kota berpesan, harus tetap bijak ketik beraktivitas. 

"Artinya tak perlu berbondong-bondong. Tetap tertib agar bisa nyaman bersama. Jadi Ramadan yang sudah ditempa selama sebulan bisa diterapkan selama setelah Lebaran," terangnya.

BACA JUGA:Di Balik Keindahan Objek Wisata Pantai Sindangkerta, Lokasi Satu Ini Jangan Didekati! Ini Pesan Balawista

"Kami juga sampaikan selama Ramadan hingga Lebaran kondisi di Kota Tasikmalaya kondusif. Semalam juga banyak masyarakat yang antusias melaksanakan takbiran," sambungnya.

Meski hujan saat malam Tabkiran, tambah Cheka, jalanan cukup ramai. Antusiasme tinggi karena sudah beberapa tahun dikekang dengan berbagai pos Covid-19.

"Alhamdulillah sekarang sudah longgar. Tapi tetap prokes aktivitas harus tetap dijaga ya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: