Ambu Rani Dampingi Diky Candra dalam Program Viman Ngiring Ngaos di Kebon Kalapa, ini Pesan Khususnya

Ambu Rani Dampingi Diky Candra dalam Program Viman Ngiring Ngaos di Kebon Kalapa, ini Pesan Khususnya

Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya Diky Candra bersama istrinya Hj Rani Permayani di tengah jamaah Masjid di wilayah Kebon Kalapa, Kecamatan Bungursari, Minggu 22 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kedatangan Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya Diky Candra bersama istrinya Hj Rani Permayani, menarik perhatian jamaah Masjid di wilayah Kebon Kalapa, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Kehadiran pasangan ini dalam rangka mewakili Viman Alfarizi, Calon Wali Kota Tasikmalaya dalam program 'Viman Ngiring Ngaos', mendapat sambutan hangat dari masyarakat, Minggu 22 September 2024.

Diky Candra, yang dikenal sebagai tokoh yang lahir dan besar di Kota Tasikmalaya hingga lulus SMA, memperkenalkan dirinya kembali kepada warga. 

Namun, momen yang tidak kalah menarik adalah ketika istrinya, Hj Rani Permayani, memberikan tausiah singkat mengenai peringatan Maulid Nabi dan memimpin sholawat bersama jamaah. 

BACA JUGA:Resmi! Lima Paslon Bertarung di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Dalam kesempatan itu, Hj Rani yang akrab dipanggil Ambu Rani, menjelaskan bahwa kedatangan mereka tidak semata-mata untuk membicarakan politik.

"Kami tidak ingin terlalu banyak membahas soal politik karena inti dari kedatangan kami adalah mewakili Pak Viman yang sangat padat kegiatannya dalam program 'Viman Ngiring Ngaos'," ujar Hj Rani.

"Ini adalah bentuk silaturahmi, sekaligus upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan ikut serta dalam memakmurkan masjid," sambungnya.

Kehadiran Diky dan Hj Rani di tengah warga memberikan kesan positif, tidak hanya sebagai calon pemimpin tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli akan pentingnya kegiatan keagamaan. 

BACA JUGA:Nurhayati-Muslim Siapkan Dana Kelurahan Rp 75 Miliar Per Tahun untuk Pemerataan Pembangunan Kota Tasikmalaya

Program 'Viman Ngiring Ngaos' sendiri menjadi salah satu langkah strategis Viman Alfarizi untuk lebih dekat dengan masyarakat, melalui kegiatan yang berbasis keagamaan dan kemasyarakatan.

Acara di Masjid Kebon Kalapa pun berlangsung khidmat, diwarnai dengan doa dan harapan untuk masa depan Tasikmalaya yang lebih baik. 

"Kami merasa lebih dekat dengan masyarakat, dan acara seperti ini adalah momentum penting untuk memperkuat tali silaturahmi," tambah Hj Rani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: