Ramadan Membawa Berkah, Harga BBM Pertamina Turun Bulan April, Pelanggan Bisa Dapatkan 7 Keuntungan

Ramadan Membawa Berkah, Harga BBM Pertamina Turun Bulan April, Pelanggan Bisa Dapatkan 7 Keuntungan

Ramadan membawa berkah, harga BBM Pertamina turun mulai 1 April 2023, pelanggan bisa dapatkan 7 keuntungan.--Pertamina--

BACA JUGA: Berdayakan Masyarakat, Koramil 1220 Cikalong Kembangkan Budidaya Udang Vaname

4. Promo Hari Gajian

Mulai tanggal 1 – 10 April 2023 kamu bisa dapatkan diskon sebesar Rp 50.000 untuk pembelian Fastron 4L All Series dan Rp 10.000 untuk pembelian Enduro All Series (kecuali Enduro Gear Matic).

Kamu cukup datang ke Bengkel dan Outlet terdekat di kotamu untuk nikmati promo ini, cek lokasi terdekat dari lokasi kamu dengan klik link ini ya https://ptm.id/harigajian2023.

5. Direct Debit BNI Dapat Cashback Rp 40.000

BACA JUGA: Daftar Pemilih Sementara Kabupaten Tasikmalaya Meningkat 67 Ribu Lebih, KPU Sampaikan Penjelasan

Setiap pengisian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran Direct Debit BNI, kamu berkesempatan dapet cashback saldo MyPertamina dari Debit BNI.

Pastikan sebelum memulai aktivitas pada Senin hari, sempatkan weekend-nya untuk mampir ke SPBU Pertamina terdekat di kota kamu.

Karena tiap pengisian bahan bakar berkualitas di hari Sabtu dan Minggu terhitung sejak tanggal 01 – 30 April 2023 dengan minimal transaksi Rp 200.000 menggunakan Direct Debit BNI, kamu bisa dapat balance saldo MyPertamina Debit BNI hingga Rp 40.000.

6. Cashback OVO 8%

BACA JUGA: Diduga Kurang Hati-hati, Dua Motor di Kota Banjar Terlibat Kecelakaan

MyPertamina punya kejutan spesial untuk kamu di bulan Ramadan. Isi kendaraan kesayanganmu dengan produk BBM berkualitas dari Pertamina yaitu Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex & Dexlite menggunakan MyPertamina OVO, kamu berkesempatan mendapatkan Cashback 8% OVO points.

Dengan minimal pembelian Rp 30.000, kamu berkesempatan mendapatkan maksimal Cashback Rp 25.000 OVO Points per transaksinya. Promo ini berlaku dari 21 Maret – 30 April 2023.

7. Dobel Keuntungan

Isi kendaraan dengan bahan bakar Pertamax Turbo selama periode 15 Maret – 15 April 2023 melalui metode pembayaran dari LinkAja akan mendapatkan untung berlipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: