Andre Onana Merasa Klub Eropa Kurang Menghormati Inter Milan, Padahal Kirim Barcelona ke Liga Malam Jumat

Andre Onana Merasa Klub Eropa Kurang Menghormati Inter Milan, Padahal Kirim Barcelona ke Liga Malam Jumat

Andre Onana-Tangkapan Layar Instagram Andre Onana-

RADARTASIK.COM - Andre Onana Merasa Klub Eropa Kurang Menghormati Inter Milan padahal kirim Barcelona ke liga malam jumat dan maju ke babak perempat final di Liga Champions musim ini.

Menurutnya, Inter layak diperhitungkan setelah tampil sangat baik sejauh ini di kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Di babak penyisihan grup, Nerazzurri finis di posisi kedua bersaing dengan Bayern Munchen, Barcelona dan Viktoria Plzen.

Memasuki babak 16 Besar, mereka menang tipis dengan agregat 1-0 atas Porto dan lolos ke perempat final bertemu wakil Portugal lainnya, Benfica.

BACA JUGA:Perpindahan Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Dinilai Terlambat, Pihak STMIK DCI Ungkap Bila Kampusnya Akan UTS

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat di Eropa, karena kami mengirim Barcelona ke Liga Europa dan menghadapi grup yang rumit,” kata Onana kepada Sport Mediaset.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat. Apa pun yang terjadi di babak selanjutnya, kami akan menghadapi Benfica untuk menang. Saya ingin memenangkan segalanya,” tegasnya

Pejaga gawang tersebut kemudian situasi sulit yang dihadapi Inter Milan di Serie A, mereka sudah kalah 9 kali musim ini,

“Kami harus selalu bermain tanpa rasa takut. Jika ada rasa takut, lebih baik tidak turun ke lapangan sama sekali,” ucapnya. 

BACA JUGA:Begini Tarif Listrik Non Subsidi Periode April – Juni 2023 Usai Mengalami Penyesuaian

“Kami memiliki bulan yang sulit di depan kami, tetapi kami bersiap setiap hari untuk memainkan pertandingan seperti melawan Juventus dan Benfica,” lanjutnya.

“Saya yakin jika kami bekerja dengan cara yang benar, itu akan menjadi bulan penuh kepuasan,” harap Onana.

Ia lalu menyebutkan fakta gawangnya hanya kebobolan 23 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini, menjadi bukti lini pertahanan beerja dengan sangat baik.

“Artinya pertahanan berjalan sangat baik. Ketika Anda tidak kebobolan, itu adalah upaya kolektif, dari pelatih hingga striker plus semua orang di bangku cadangan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: