Perasaan Kate Winslet Bermain di Avatar 2: The Way of the Water Setelah Film Titanic

Perasaan Kate Winslet Bermain di Avatar 2: The Way of the Water Setelah Film Titanic

Kate Winslet saat bermain di film Titanic-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Perasaan Kate Winslet bermain di Avatar 2: The Way of the Water setelah film Titanic sangat luar biasa.

Kate Winslet mengakui menyukai peran yang ditawarkan James Cameroon untuknya di Avatar 2 karena ia menjadi pemimpin prajurit suku air.

Sekuel Avatar menandai kali pertama Kate Winselt bekerja kembali dengan James Cameron sejak film Titanic. 

Berbicara kepada Brandon Davis dari ComicBook.com, Kate Winset menceritakan reuninya  dengan Cameron setelah bertahun-tahun. 

BACA JUGA:Setelah Tuntas Jembatan Terpanjang di Kota Tasik, Jalur Lingkar Utara Tinggal 2 Kilometer Lagi

“Dia baru saja bertanya kepada saya dan saya pikir saya mengagumi Avatar pertama. Sangat menyukainya dengan cara yang sama seperti yang kita semua lakukan,” kata Winslet dikutip dari ComicBook. 

“Dan Anda tahu, Jim adalah penulis luar biasa tentang peran wanita yang kuat dan dia adalah salah satu orang pertama yang benar-benar melakukan itu," lanjutnya. 

Ia menambahkan, “Dan ketika dia menggambarkan Ronal kepada saya dan mengatakan bahwa dia adalah perempuan, semacam dewi pemimpin prajurit dari suku air, saya hanya berpikir, bagi saya, itu jenis musik yang tepat di telinga saya,” jelasnya. 

“Jadi, gagasan tentang memainkan seseorang seperti itu yang merupakan pemimpin dalam hal itu, elemen air sangat penting bagi saya,” akunya. 

BACA JUGA:Calon Pengantin WAJIB Tahu Nih, Beberapa Tes Kesehatan Sebelum Nikah untuk Cegah Stunting Pada Bayi

“Saya suka air. Itu adalah bagian besar dalam hidup saya, selalu begitu, dan untuk bekerja dengan Jim dan pemeran lainnya, saya hanya sangat bersemangat,” tutupnya.

Film Avatar 2, masuk untuk empat Academy Awards, untuk kategori gambar terbaik, efek visual terbaik, suara terbaik, dan desain produksi terbaik. 

Saingan Avatar 2: The Way of the Water untuk film terbaik tahun ini adalah Top Gun: Maverick , Everything Everywhere At Once, All Quiet on the Western Front, dan Banshees Inisherin.

Termasuk film Elvis, The Fabelmans, Tár, The Triangle of Sorrow, dan Talking Woman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: