Siap-Siap Besok Nonton Series Mendua Episode 7, Ulah Bella Makin Menjadi dan Tidak Tahu Diri

Siap-Siap Besok Nonton Series Mendua Episode 7, Ulah Bella Makin Menjadi dan Tidak Tahu Diri

Dokter Sekar dan Dennis di Series Mendua.-Foto:tangkapanlayar/dokyoutube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Series Mendua Episode 7 akan tayang besok, Sabtu 28 JJJanuari 2023 di layar Disney Hotstart.

Di Mendua Episode 7 ini, Dennis kabur gara-gara Ivan dan Dokter Sekar bertengkar hebat.

Pagi itu sebelum mereka berangkat beraktivitas, seperti biasa Dokter Sekar menyiapkan sarapan pagi untuk Dennis dan Ivan, namun dipicu oleh pembicaraan mereka, tiba-tiba Dokter Sekar marah besar pada Ivan dan langsung melemparkan gelas ke arah Ivan.

Pertengkaran hebat saling adu argumen pun makin panas. Dennis yang tidak kuat melihat kedua orang tuanya bertengkar, lantas berlari keluar dari rumah mengambil motor yang biasa dipakai oleh sopirnya dan melajukan motor denga kencang.

BACA JUGA:Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Berawan Hingga Hujan Lebat, BMKG Minta Masyarakat Waspada

Kaburnya Dennis tidak bisa ditahan, dia terus melajukan motor dengan kencang. Tiba-tiba Dennis menabrak orang dan keduanya terjungkal ke aspal. Dokter Sekar kaget ketika ada yang memberi tahunan kalau putranya kecelakaan.

Dia dan Ivan langsung menuju lokasi kecelakaan Dennis. Di sepanjang perjalanan Dokter Sekar tidak hentinya menangis. Kekecewaannya terhadap Ivan tidak bisa ditahan lagi.

Dokter Sekar terngiang pesan almarhumah mertuanya, Ibu Ros yang meminta agar Dokter Sekar tidak meninggalkan Ivan, apa pun yang terjadi.

Sementara itu Bella, makin menjadi dan tidak tahu diri. Bella sudah berani datang ke rumah Ivan di saat Dokter Sekar tidak ada di rumah. Bella setuju dengan tawaran Ivan untuk menikah. Tanpa memikirkan perasaan Dokter Sekar.

BACA JUGA:Hati-Hati! Dalam Sehari Pencuri Gasak Amplifier dan Kotak Amal 5 Masjid di Kota Tasikmalaya

Dalam pikiran Bella, dirinya berhak untuk mendapatkan siapa pun yang dicintainya, meskipun itu suami orang lain.

Nah, itu dia bocoran untuk Series Mendua Episode 7. Makin bikin penasaran dan kesel sama ulah Bella nih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: