3 Nama ini Dibidik Viman Jadi Pendampingnya di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Siapa Saja?

3 Nama ini Dibidik Viman Jadi Pendampingnya di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Siapa Saja?

Viman Alfarizi Ramadhan, Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra di Pilkada 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

3 Nama ini Dibidik Viman Jadi Pendampingnya di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Siapa Saja? 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Viman Alfarizi Ramadhan, Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra, berhasil meraih 110.411 suara pada Pileg 2024.

Dalam Pileg 14 Februari 2024 kemarin, Viman kembali maju memperebutkan kursi DPRD Jawa Barat. Hasilnya, dia pun sukses mengamankan kursinya di DPRD Jawa Barat.

Walaupun demikian, Viman mengaku siap menjalankan amanah partainya terkait penugasan untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 yang rencananya akan dihelat November ini. 

BACA JUGA:Disebut Istrinya Sudah Tak Perkasa, Ayah di Tasikmalaya Cabuli Anak Tiri Selama 5 Tahun

Dia pun mengaku telah menyatakan kesiapannya untuk mundur sebagai caleg terpilih dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk menuaikan amanah tersebut.

"Ada peraturannya ketika nanti mencalonkan menjadi wali kota harus seperti apa. Pastinya kalau jadi ke depannya ya saya akan jadi PAW di sana,” paparnya kepada Radar Tasikmalaya, beberapa waktu lalu 7 Maret 2024. 

Walaupun Gerindra telah mengamankan tiket untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 karena meraih 10 kursi, namun Viman menegaskan parpolnya akan berkoalisi dengan partai politik lain. 

"Kolaborasi itu lebih baik daripada kita sendiri, meskipun memang Gerindra punya tiket langsung karena dengan 10 kursi," terang Viman.

BACA JUGA:Berbekal 5 Kursi Hasil Pileg, PKS Ajukan 2 Nama untuk Bertarung di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Dia juga menyebutkan beberapa tokoh yang berpotensi menjadi pasangan calonnya. Yaitu Ivan Dicksan Sekda Kota Tasikmalaya, Yanto Oce dari PPP, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim.

Menurut Viman, kolaborasi dengan tokoh-tokoh tersebut akan menjadi langkah yang baik untuk membangun Kota Tasikmalaya.

"Tiga-tiganya itu putra terbaik dari Kota Tasikmalaya yang Insya Allah ketika nanti visinya sama akan menjadi kolaborasi yang baik," bebernya.

"Dengan pak Ivan saya bersilaturahmi baik, beliau sebagai birokrat yang baik. Saya sering berdiskusi dengan beliau," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: