Logistik Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya Mulai Didistribusikan, ini Pesan Khusus Sekda Ivan

Logistik Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya Mulai Didistribusikan, ini Pesan Khusus Sekda Ivan

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan melepas pendistribusian logistik Pemilu, Jumat 9 Februari 2024. diskominfo kota tasikmalaya--

Logistik Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya Mulai Didistribusikan, ini Pesan Khusus Sekda Ivan 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Logistik Pemilu 2024 khususnya untuk di Kota Tasikmalaya hari ini, Jumat 9 Februari 2024, mulai didistribusikan dari Gudang KPU ke masing-masing kecamatan.

"Jadi memang kegiatan ini adalah bagian dari persiapan KPU dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024," ujar Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan saat melepas pendistribusian logistik.

"Yaitu sekarang kita distribusikan semua logistik mulai dari kotak suara yang di dalamnya sudah ada surat suara sesuai data TPS masing-masing," sambungnya.

BACA JUGA:Cagliari Vs Lazio: Claudio Ranieri Ingin Pemainnya Siap Mati di Lapangan

Terang dia, logistik Pemilu 2024 ini akan didistribusikan ke masing-masing KPPS. "Mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar untuk kesiapan kita melaksanakan Pemilu pada 14 Februari 2024," terangnya.

Sekda Ivan pun memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2024, termasuk menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif untuk Kota Tasikmalaya.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan menuturkan, logistik Pemilu 2024 hari ini yang distribusikan adalah untuk tiga kecamatan dulu. 

"Yaitu Tamansari, Cihideung dan Purbaratu. Harapannya mudah-mudahan terkait dengan logistik ini aman dan sampai ke semus TPS," tuturnya.

BACA JUGA:Cara Mengecek Lokasi TPS secara Online saat Pemilu 2024

Jelas dia, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kepolisian terkait dengan lokasi penyimpanan logistik ini. "Insya Allah aman," jelasnya.

Tukas dia, pengiriman logistik ini dilakukan sampai tanggal 12 Februari 2024. "Nanti pada tanggal 12 Februari akan dijemput logistik ini oleh masing-masing KPPS ke masing-masing kelurahan atau TPS," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: