Tempat Rileks Berkonsep Natural Klasik di Lawang Coffee And Craft Tasikmalaya

Tempat Rileks Berkonsep Natural Klasik di Lawang Coffee And Craft Tasikmalaya

Suasana Lawang Coffee And Craft di Kampung Sutera Desa Ciawang Kecmatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya nyaman sebagai tempat santai atau menikmati liburan akhir pekan.-ujang nandar-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Rasa lelah dan jenuh karena pekerjaan, itu hal wajar dialami banyak orang. Hanya saja, kala mencapai titik klimaks, Anda cenderung mencari tempat tenang dan nyaman, sekadar untuk melepas lelah dan jenuh

Lawang Coffee And Craft, tempat rileks berkonsep natural klasik, bukan sekadar memanjakan mata dengan hijaunya pegunungan dan pesawahan. 

Untuk sekadar nongkrong, atau membuang sifat repetitif pekerjaan yang begitu-begitu saja, Lawang Coffee And Craft bisa saja jadi ruang melahirkan ide. 

Suasana tenang dan nyaman, biasanya jadi ruang melahirkan ide dalam menyusun strategi kemajuan perusahaan atau pekerjaan. Di Lawang Coffee And Craft, Anda bisa sambil nongkrong serta menikmati hidangan aneka minuman kopi

BACA JUGA:Sempat Bilang Sampah, Antonio Cassano Bela Juventus Setelah Pengurangan Poin: Klub Lain Juga Harus Dihukum

Baik itu kopi melalui olahan mesin (bahan dasar espresso) sehingga menghasilkan beragam jenis varian kopi. Atau kopi yang disajikan dengan manual brewing? Pokoknya lengkap!

Berlokasi di Kampung Sutera Desa Ciawang, Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya, Lawang Coffee turut menyediakan makanan ringan dan berat. 

Sekadar recomended buat Anda penikmat kopi, Ada BCL alias Black Coffee Lemon dan Kopi Bap (blac aple pie) khas Lawang.

Tak kalah segar, Eskola atau es kopi lawang yang memiliki karakter unik. After test pada rongga mulut akan merasakan sensasi ramuan aroma bunga lawang.

BACA JUGA:Galtier Tak Bisa Pastikan Kapan Milan Skriniar akan Gabung PSG dari Inter Milan

So, tinggal meluangkan waktu untuk menyambangi Lawang Coffee. Yudi Prayoga, sang owner menantikan kehadiran Anda. 

"Tempat menikmati hidangan, kita sediakan dengan view langsung pesawahan ada juga saung di atas kolam. Kita juga menyediakan ruangan seperti halnya cafe pada umumnya," kata Yudi.

"Kami juga sediakan tidak hanya kopi, tapi juga makanan seperti bakar ikan, sambal ayam sampai yang menjadi favorit jarang sambal remis petai dengan harga ramah," tambahnya.

Menurutnya, soal harga tentu saja masih ramah dengan kantong kelas pelajar dan mahasiswa. "Semua kalangan bisa menikmati hidangan yang kami sediakan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: