Selain Sediakan BBM Shell, Ada juga Shell Recharge, Yuk Kenalan

Selain Sediakan BBM Shell, Ada juga Shell Recharge, Yuk Kenalan

Shell sediakan BBM Shell dan Shell Recharge di SPBU.-Shell-

Selain Sediakan BBM Shell, Ada juga Shell Recharge, Yuk Kenalan

RADARTASIK.COM – Di Indonesia, Shell menjalankan bisnis di sektor hulu dengan menjadi mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi.

Di sektor hilir, Shell menjalankan bisnis dengan sediakan BBM Shell, pelumas industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen.

Sejalan dengan perkembangan zaman electric vehicle (kendaraan listrik), perusahaan intrenasional tersebut menyediakan mulai layanan Shell Recharge.

BACA JUGA: Pinjaman Rp 2.000.000 di Aplikasi DANA, Berikut Langkah Pinjaman Saldo DANA yang Sangat Mudah

Shell Recharge merupakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Saat ini Shell Recharge berada di SPBU Shell Pluit Selatan 1 (Jakarta Utara).

SPBU Shell Antasari 1 (Jakarta Selatan). SPBU Shell Jagorawi KM 21 (Bogor). Area self-service valet Mal Pacific Place Jakarta.

Untuk layanan Shell Recharge di SPBU Shell dilakukan dengan menggunakan pasokan listrik dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kehadiran Shell Recharge merupakan wujud dukungan Shell Indonesia terhadap agenda Pemerintah Indonesia dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

BACA JUGA: Cuan Setiap Hari!! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis hingga Rp200 Ribuan

Shell Recharge menawarkan pengisian daya 50kW dengan rata-rata proses pengisian daya dari 0 - 80% hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Shell Recharge gratis 30 menit pengisian daya baterai mobil listrik setiap pembelian Paket Recharge deli2go seharga Rp 85.000.

Nikmati juga produk pilihan deli2go yang terdiri dari 2 Cappucino 250ml dan 5 Sweet Mini Pastry hanya dengan Rp 85.000 untuk menemani dan membuat semangat di perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: