Galtier Tak Bisa Pastikan Kapan Milan Skriniar akan Gabung PSG dari Inter Milan

Galtier Tak Bisa Pastikan Kapan Milan Skriniar akan Gabung PSG dari Inter Milan

Spanduk Curva Nord yang meminta Milan Skriniar untuk bertahan di Inter Milan-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtie tak bisa pastikan kapan Milan Skriniar akan gabung PSG dari Inter Milan setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak dari Nerzzzurri.

Keputusan Milan Skriniar menolak perpanjangan kontrak menyakiti fans Inter Milan dan mengingatkan akan kepergian Lukaku, ditinggal saat lagi sayang-sayangnya.  

Bek tengah tersebut telah mengatakan kepada Inter Milan bahwa dia tidak akan menandatangani tawaran kontrak baru, membuang kesempatan menjai kapten masa depan raksasa Serie A tersebut.

Saat ini, Milan Skriniar bebas untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain untuk melakukan perjanjian pra kontrak karena mas tinggalnya akan berakhir pada 30 Juni.

BACA JUGA:Siapa Shayne Pattynama?

Menurut laporan dari Italia, dia telah memberikan janjinya kepada PSG, yang telah mencoba mendekatinya musim panas lalu setelah tawaran mereka sekitar €60 juta ditolak oleh Nerazzurri.

Namun, platih PSG tak mengaku tak tahu adanya kesepakatan di balik layar dengan Skriniar  dalam jumpa persnya.

“Saya melihat informasi yang ada di koran, tapi saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan datang di sesi ini atau selama musim panas,” kata sang pelatih dikutip dari Football Italia.

“Aku tidak bisa memberitahumu itu. Para direktur sedang mengusahakannya dan saya harus tetap berkonsentrasi pada para pemain,” lanjutnya.

BACA JUGA:Romagnoli: Ayah Saya Mewariskan Cinta Lazio, Namun, Saya Hanya Memiliki Kenangan Indah Tentang AC Milan

Skriniar juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan banyak lagi, tetapi PSG selalu menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya setelah kedekatan mereka di awal musim.

Jika dia dijual pada jendela transfer Januari, maka Inter Milan setidaknya dapat menghindari kehilangan dia sebagai agen bebas pada bulan Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia