‘Starling’ Raup Omset Jutaan Cuma Bermodalkan Sepeda, Bisa Jadi Ide Bisnis Buat Nambah Cuan!

‘Starling’ Raup Omset Jutaan Cuma Bermodalkan Sepeda, Bisa Jadi Ide Bisnis Buat Nambah Cuan!

Titik Senja Kopi sala satu starling yang jemput bola dan sukses raup omset jutaan, bisa jadi ide bisnis buat nambah cuan.-Foto:tangkapnalayar/dok kemenkopumkm-

Starling’ Raup Omset Jutaan Cuma Bermodalkan Sepeda, Bisa Jadi Ide Bisnis Buat Nambah Cuan!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Minuman kopi saat ini ternyata menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari pasar.

Tidak hanya kopi asli yang er buat dari biji kopi langsung, namun juga minuman dengan berbahan dasar kopi tetap trend dan banyak diburu para penggemarnya.

Tak aya ila hampir di seluruh daerah di Indonesia banyak berdiri dan menjamur coffee shop yang menawarkan berbagai konsep kekinian dengan menu utama adalah kopi.

BACA JUGA:5 Arti Mimpi Menikah dengan Pacar Menurut Konteks dan Situasi Individunya

Pasar coffee shop biasanya kalangan anak muda juga kalangan menengah ke atas. Karena harga satu gelas kecil kopi di coffee shop lumayan ‘mahla’ bagi sebagian orang, rata-rata harga secangkir kopi di coffee shop sekitar Rp20 ribu ke atas.

Besarnya pecinta kopi ternyata bisa jadi ide bisnis buat nambah cuan. Di tangan orang-orang kreatif dan inovatif, saat ini bermunculan yang namnya ‘starling’.

Atau banyak yang menyebut dengan istilah ‘Starbuck’ Keliling

Siapa sangka bilaStarling kini bisa jadi ide bisnis buat nambah cuan bagi sebagai kalangan muda.

BACA JUGA:Ide Bisnis Buat Nambah Cuan, Bisa Hasilkan Omset Puluhan Juta

Banyak anak muda di beberapa daerah yang mulai terjun ke bisnis starling. Hanya bermodalkan sepeda atau motor jadul saja, mereka bisa raup omset jutaan rupiah setiap bulannya.

Di kota-kota besar seperti Jakarta , Yogyakarta, Surabaya dan kota besar lainnya, kita bisa menemukan banyak kopi starling yang dijajakan sepert di tempat-tempat umum, di perkantoran dan di lokasi-lokasi ramia lainnya.

Para starling ini melihat potensi budaya ngopi yang besar di kalangan masyarakat. Selain itu para konsumen atu pasarnya pun cenderung memilih yang serba cepat sehingga lahirlah kopi starling.

Adanya kopi starling ini ternyata bisa jadi ide bisnis buat nambah cuan, dengan modal yang tidak besar tapi bisa meraup uang jutaan rupiah setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: