Tetap Ardern

Tetap Ardern

--

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Mari kita lihat negara tercinta kita dalam olahraga menembak. Bagaimana sepak terjangnya dalam kancah dunia sebagai negara dengan penduduk nomor 4 terbanyak di dunia dan sebagai negara dengan luas daratan terbesar nomor ke 14. Kita lihat dari pesta olimpiade 2016 di Rio de janeiro. Persatuan menembak dunia atau ISSF, memberi kuota sebanyak 390 atlet untuk tampil di olimpiade. Dari negara ASEAN, yg tampil adalah Malaysia 1 atlet, Myanmar 1 atlet, Singapura 2 atlet, Vietnam 1 atlet, Thailand 5 atlet. Negara kita tidak ada yg bisa tampil. Mengapa? Karena untuk bisa tampil di olimpiade, harus lewat babak kualifikasi. Salah satunya lewat 2015 asian shooting championship yg diadakan di India. Inilah negara negara asean yg ikut dalam kejuaraan menembak asia 2015, malaysia 28 atlet, philipina 9 atlet, singapura 8 atlet, Thailand 34 atlet, Vietnam 12 atlet. Lagi lagi negara kita tercinta tidak ikut serta dalam kejuaraan ini yg juga sebagai babak kualifikasi olimpiade rio 2016. Saya juga berpikir kasihan juga para atlet menembak yg telah berlatih dengan keras. Kalau tidak dikirim ke ajang kejuaraan tingkat dunia. Atau mungkin para atlet tembak sepert Pak Disway, nembak 10 kali meleset semua, sehingga tidak pantas untuk dikirim he he he....

Er Gham

Abah kapan menulis kasus terjadinya konflik antara pekerja lokal dengan pekerja WNA di pabrik smelter nikel. Kasus itu sesuatu yang jarang terjadi di negeri ini. Abah kan punya network yang luas, sehingga ada informasi akurat.

adi ya adi

Jangan "besar" di hadapan orang lain, tapi "besarkanlah" di hadapan istri : semboyan beli leong (jgn lupa minyak cap kadal) ... He...he

Dian Gambar

Kecamatan kami punya seorang camat baru. Seorang wanita. Wajahnya bertebaran di seantero kecamatan kami. Dalam spanduk-spanduk berisi aneka himbauan untuk masyarakat. Tentu beliau tidak sendiri. Foto pak walikota juga ditampilkan pada spanduk itu. Beliau juga membuat event-event pengumpulan massa. Semacam pentas seni atau bazar jajanan. Tidak lupa meja pelayanan masyarakat disediakan di sana. Info-info kegiatan kecamatan ini disebarluaskan via grup WA warga di tingkat RT/RW. Bagus juga inovasinya. 

AnalisAsalAsalan

Siapa orang pertama yang harus menerapkan pesan Pangdam? Abah. Ketika membuka disway.id, saya selalu melihat foto Abah di sebelah tulisan "CATATAN DAHLAN ISKAN". Apakah Abah merasa banyak yang belum kenal? Apakah Abah ingin nyaleg/nyapres? Apakah Abah narsis? ... ... Hahahahaha.

Kliwon

Ciri² wanita pemersatu bangsa : 1. Jika dia tebar pesona, semua pria berlomba memikatnya.. 2. Jika dia lagi ada maunya, banyak kadal kehilangan duitnya. 3. Jika dia melepas lajangnya, banyak jomblo patah hatinya.. 4. Jika dia menjanda, para buaya berebut menebar jaringnya..

Jo Neka

Nih pakbapak nackal.Tua2 keladi makin tuwe makin menjadi.Yang di tulis Senapan yang di bahas pistol.Dasar perusuh.@pk Jimmy.mbh Mars cak Aryo om Leong pak Umarzain..

Yuli Triyono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: