Tetap Ardern

Tetap Ardern

--

Bagi Pak DI menulis cerita lebih mudah daripada menembak. Bagi anggota TNI menembak lebih mudah daripada menulis cerita. Bagi saya menulis komen Disway lebih mudah daripada menulis cerita atau menembak.

Jimmy Marta

Tips menembak jitu : 1. Pastikan anda punya pistol 2. Pastikan sasaran nya ada 3. Pastikan pistol anda sudah dikeluarkan dari sarung 4. Pastikan sasaran sudah bisa diserang. -pistolsarungserang

Ummi Hilal

Membaca cerita Baginda Horotoyoh dari Pak Mir Mir jadi ingat Raja Thongthongshot dari Kerajaan Belgeduwelbeh oleh Almarhum Enthus Susmono. Nama-nama tokohnya unik, nyentrik.Ceritanya juga bikin pinisirin.Melengkapi daripada yang mana cerita Mbah Jabrik dari Mbah Mars.Menjadi penawar duka pelipur lara para penunggu Cerita Siapa Membunuh Putri.Bukan Cerita Siapa Selingkuh dengan Putri.

Amat Kasela

Saya pikir klo nembak sambil telentang itu malah sasarannya yang melesat menuju senapan 

Otong Sutisna

Kalau seumuran Abah, gaya nya yang salah, harusnya sambil telentang.... insya Allah pasti kena....

Mbah Mars

Baru di saat pagi menjelang siang dan setelah merenung panjang saya menemukan moral value tulisan Abah DI. Bahwa semakin tua itu tembakan seseorang semakin banyak yang meleset. Jadi wajar saja kalau Abah nembak meleset semua. Kan sudah sepuh.

Otong Sutisna

Saya baru tahu bahwa tembakan meleset karena faktor usia bukan karena faktor latihan, biasanya karena seringnya latihan tembakan semakin jitu... sangat disayangkan para jomblo, punya senjata tapi ga bisa dipakai latihan.... wkwkwk 

Ummi Hilal

Masih mending meleset.Kadang dikokang pun belum tentu tegak.Apalagi sampai subuh seperti iklan Disway tempo hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: