Gabungan Ormas Islam Datangi Bale Kota Tasikmalaya Minta Revisi Perda Tata Nilai

Gabungan Ormas Islam Datangi Bale Kota Tasikmalaya Minta Revisi Perda Tata Nilai

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat menerima surat tuntutan Aliansi Ormas Islam Nahi Munkar, Rabu 18 Januari 2023.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

BACA JUGA:Hore..! Insentif Nakes Akan Meningkat Mulai 2023, Pemerintah Berlakukan Aturan Baru Tarif Layanan Kesehatan

"Saya dengan Pak Sekda dengan Pak ketua MUI serta para ulama akan mencoba mendiskusikan dan mempelajari terlebih dahulu tuntutan ini. Yang penting kita sehat-sehat selalu, damai dan aman demi Kota Tasikmalaya," ucapnya.

Selang beberapa menit, Wakil Ketua DPRD, Agus Wahyudin hadir di Bale Kota. Aksi pun berlanjut dengan pertemuan di Ruang Tamu VIP Lantai I Bale Kota yang diikuti Pj Wali Kota, Sekda, Ketua MUI, DPRD dan para ulama.

"Hasilnya soal potensi penyakit masyarakat mesti diminimalisir. Caranya dengan Perda yang sudah menjadi lembaran negara dan disahkan Depdagri. Jadi tak ada potensi Perda yang bersifat intoleran, anti anu-anti anu," jelas KH Miftah Fauzi, perwakilan massa.

"Karena sudah dikaji oleh Depdagri. Namun demikian, tim yang sudah dibentuk di masa lalu rencana aksinya tak tersusun, lalu ada tumpang tindih. Ini yang kita perbaiki tanpa ada maksud emosional. Jadi melihat potensi masyarakat Kota Tasikmalaya masih banyak yang baiknya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: