Bek Inter Milan Francesco Acerbi: Kemenangan Melawan Parma Modal untuk Mengalahkan AC Milan

Bek Inter Milan Francesco Acerbi: Kemenangan Melawan Parma Modal untuk Mengalahkan AC Milan

Francesco Acerbi -Tangkapa layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Bek Inter Milan Francesco Acerbi mengatakan kemenangan melawan Parma modal untuk mengalahkan AC Milan di final Super Coppa Italia 19 Januari nanti di Arab Saudi.

Francesco Acerbi merasa setelah pertandingan ketat melawan Parma di Coppa Italia, mereka harus terus maju dan memenangkan pertandingan berikutnya melawan Verona dan AC Milan.

Bek berusia 34 tahun itu menekankan perlunya tim untuk membuktikan diri setelah mencapai perempat final Coppa Italia.

“Sekarang kami harus maju dan menang melawan Verona dan Milan,” kata Acerbi kepada SportMediaset  dikutip dari Sempre Inter,

BACA JUGA:AC Milan Patahkan Hati Liverpool Setelah Ismael Bennacer Akan perpanjang Kontrak dengan Rossoneri

“Hal pertama yang harus kami fokuskan adalah Verona dan kemudian mari kita lihat apa yang terjadi,” lanjutnya

“Kami memiliki apa yang diperlukan untuk melaju jauh di setiap kompetisi yang kami ikuti, dan kemudian kami harus melihat seberapa jauh kami melangkah karena banyak faktor yang akan menentukannya,” jelasnya.

Menjamu Parma, Inter Milan tampil jauh dari performa terbaiknya dan tertinggal di babak pertama oleh gol Stanco Juric, mereka membalas menjadi 1-1 melalui Lautaro Martinez.

Di babak perpanjangan waktu,  Francesco Acerbi mencetak gol pertamanya untuk Nerazzurri melalui sundulan dari luar kotak yang tidak mampu ditepis kiper veteran Parma Gianluigi Buffon.

BACA JUGA:AC Milan Tak Datangkan Penyerang Baru, Oliver Giroud Siap Kerja Lembur

“Saya melihat di mana saya berada di lapangan, saya tahu tidak ada banyak waktu, dan saya mencobanya dan berhasil,” ucap pemain berusia 34 tahun itu tentang golnya.

“Itu adalah pertandingan yang sangat rumit, kami mengambil risiko kalah tetapi pada akhirnya kami membawanya pulang,” akunya. 

Francesco Acerbi menjadi pahlawan tak terduga bagi Inter Milan di Coppa Italia menghadapi Parma, sama seperti Andre Ranocchia tahun lalu.

Sementara itu, Ultras Nerzzurri Curva Nord pasang spanduk untuk Milan Skriniar dengan menuliskan: “Tetaplah di Inter Milan, Anda adalah kapten kami” saat menjamu Parma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber