AC Milan Patahkan Hati Liverpool Setelah Ismael Bennacer Akan perpanjang Kontrak dengan Rossoneri

AC Milan Patahkan Hati Liverpool Setelah Ismael Bennacer Akan perpanjang Kontrak dengan Rossoneri

Ismael Bennacer -Tangkapan Layar Instagram Ismael Bennacer-

RADARTASIK.COM - AC Milan patahkan hati Liverpool setelah Ismael Bennacer akan perpanjang kontrak dengan Rossoneri hingga 2027.

Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Ismael Bennacer dari AC Milan dan siap bersaing dengan Arsenal dan Chelsea berusaha untuk mengamankan tanda tangannya.

Pada bulan November lalu, Corriere dello Sport melaporkan The Reds datang dengan tawaran untuk memikat gelandang Afrika itu dari Rossoneri.

Liverpool menganggap gelandang perusak berusia 25 tahun itu akan cocok dengan skema Jurgen Klopp dan telah menyatakan minatnya untuk membawanya ke Anfield.

BACA JUGA:Jadwal Persib vs Persija Berubah, Kick Off Pertandingan Dimajukan, Luis Milla Ajak Bobotoh Jadi Contoh Baik

Namun, hari ini, AC Milan patahkan hati Liverpool setelah Ismael Bennacer akan perpanjang kontrak  baru dengan juara Eropa tujuh kali tersebut.

Dalam waktu dekat, AC Milan akan mengumumkan kontrak baru Ismael Bennacer yang akan berakhir pada 2027 dan gaji pemain Aljazair itu naik dari 1,5 juta euro per musim menjadi 4 juta euro.

Sedangkan klausul rilis senilai £44,2 juta tidak akan berubah tetapi berlaku mulai Juli 2024, sehingga AC Milan tidak perlu khawatir musim panas mendatang Liverpool akan mencuri Ismael Bennacer, menurut  Corriere dello Sport.

Selain itu, jika Liverpool ingin meminangnya di musim panas, mereka harus membayar biaya secara penuh, bukan dengan mencicil, yang membuat Rossoneri memiliki uang untuk mencari penggantinya.

BACA JUGA:Ujian Kecerdasan Luis Milla Sejatinya Persija, Persib Bidik 10 Laga Tak Terkalahkan, Teja Siap Hadang Persija

DIkutip dari Paisleygates, Liverpool terpaksa harus menunggu hingga tahun depan jika ingin mengaktifkan klausul tersebut. Masalahnya tim Jurgen Klopp membutuhkan bala bantuan segera di lini tengah.

Sementara itu, Paolo Maldini frustasi gagal datangkan 2 kiper pengganti Mike Maignan setelah mendapat penolakan dari PSG dan Atalanta, menurut laporan calciomercato.

Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin memberi Stefano Pioli jaminan keamanan di bawah mistar gawang setelah Mike Maignan belum juga pulih dari cedera.

Mike Maignan diperkirakan baru akan kembali ke lapangan pada akhir Februari, AC Milan sudah merekrut Devis Vasquez kiper asal Kolombia sebgai langkah antisipasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber