AC Milan Tak Datangkan Penyerang Baru, Oliver Giroud Siap Kerja Lembur

AC Milan Tak Datangkan Penyerang Baru, Oliver Giroud Siap Kerja Lembur

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Oliver Giroud siap kerja lembur setelah AC Milan tak datangkan penyerang baru selama jendela Januari meskipun ada masalah cedera, menurut laporan Correire della Sera.

Oliver Giroud menjadi satu-satunya penyerang tengah yang tersedia untuk Stefano Pioli saat ini yang dipaksa bekerja lembur karena tidak memiliki alternatif lain.

Perpanjangan kontrak Oliver Giroud, Rafael Leao dan Isamel Bennacer diperkirakan akan mencapai 100 juta euro yang memaksa Paolo Maldini dan Ricky Massara menunggu Divock Origi, Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic kembali dari cedera.

Walaupun Oliver Giroud berusia 36 tahun dan Ibrahimovic sekarang berusia 40 tahun, Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan melakukan investasi pada striker baru untuk masa depan.

BACA JUGA:Jadwal Persib vs Persija Berubah, Kick Off Pertandingan Dimajukan, Luis Milla Ajak Bobotoh Jadi Contoh Baik

Kemungkinan terbaik adalah mendatangkan penyerang baru di jendela transfer musim panas mendatang ketika tersedia banyak pilihan dengan harga yang sesuai dengan kantong AC Milan.

Situasi ini membuat Stefano Pioli sangat menantikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic yang sudah berada di Milanello setelah kembali dari Miami.

Zlatan Ibrahimovic terlihat menghadiri laga AC Milan vs AS Roma di San Siro dan melanjutkan program pemulihan pasca operasi untuk lutut kirinya di kompleks latihan. 

Diperkirakan, Zlatan Ibrahimovic akan bermain dari bangku cadangan untuk pertandingan pada tanggal 14 Februarimendatang melawan Tottenham di Liga Champions.

BACA JUGA:Ujian Kecerdasan Luis Milla Sejatinya Persija, Persib Bidik 10 Laga Tak Terkalahkan, Teja Siap Hadang Persija

Laga tersebut merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-23, yang memungkinkan Zlatan Ibrahimovic mendapatkan rekor baru. 

Jika mencetak gol melawan Tottenham, Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah kompetisi, tetapi untuk saat ini fokusnya hanya untuk pulih dari cedera.


Paolo Maldini--Twitter

Paolo Maldini frustasi gagal datangkan 2 kiper pengganti Mike Maignan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber