Menghabiskan Tahun 2022, Pj Wali Kota Tasik Menengadahkan Tangan di Masjid Agung, Cheka: Kota Tasik Lebih Jaya

Menghabiskan Tahun 2022, Pj Wali Kota Tasik Menengadahkan Tangan di Masjid Agung, Cheka: Kota Tasik Lebih Jaya

Suasana malam tahun baru 2023 di jalur pedestrian Jalan Cihideung, Sabtu 31 Desember 2022 malam.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Cheka Virgowansyah, Pj Wali Kota Tasik menengadahkan tangan memanjatkan doa saat di penghujung tahun 2022. Pengalaman pertama tahun baru di Kota Santri ini, sekaligus menjadi momen untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.  

Sabtu 31 Desember 2022 malam, dari Bale Kota Tasikmalaya, Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah memastikan keamanan kota yang dalam kendalinya baik-baik saja.


Pj Wali Kota Tasik Cheka Virgowansyah menengadahkan tangan memanjatkan doa saat di penghujung tahun 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Diawali menuju Terminal Tipe A Indihiang, di kawasan terminal terbesa  di Priangan Timur ini, dia meninjau jumlah kunjungan armada serta memastikan jumlah kedatangan dan keberangkatan penumpang. 

Tuntas tinjuan di Terminal Tipe A Indihiang, dilanjutkan ke Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) di Jalan Ir H Djuanda, memantau Area Traffic Control System (ATCS).

BACA JUGA:Memasuki Tahun Baru 2023, Persib Panen Harapan Juara Liga 1, Para Pemain Siap Bawa Persib ke Puncak

Pada ATCS ini, tinjauan tertuju pada kawasan kota yang menjadi pusat konsentrasi massa. Layar monitor mempertontonkan euforia masyarakat yang tengah menunggu malam pergantian tahun.

Areal semi pedestrian Jalan HZ Mustofa dan pedestrian Jalan Cihideung, jadi arena lautan manusia.  Puas dengan tinjauan lewat layar monitor, bersama rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  melanjutkan pantuan ke Stasiun Kereta Api.


Suasana malam tanun baru 2023 di jalur semi pedestrian Jalan HZ Mustofa, Sabtu 31 Desember 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id  

Tak berlama-lama, dia kemudian menuju RSUD dr Soekardjo. Beberapa pasien dikunjungi sekadar ingin menanyakan kondisi sang pasien.

Tak hanya itu, Cheka juga mengapresiasi dokter jaga dan perawat. Dia memberikan semangat dan mensupport agar mereka yang bertugas memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan masyarakat Kota Tasikmalaya. 

Selesai di rumah sakit, tinjauan dilanjutkan ke Pos Polisi di Taman Kota. Di lokasi ini, Cheka tak hanya sekadar mengawasi gegap gempitanya lautan manusia. 

Bersama rombongan, Cheka lantas bergabung dengan ribuan pengunjung semi pedestrian Jalan HZ Mustofa. Dia tidak sungkan bercengkerama dengan warga di tengah kepadatan semi pedestrian. 


Pj Wali Kota Tasik Cheka Virgowansyah meninjau pasien di RSUD dr Soekardjo saat jelang malam tahun baru 2023.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: