Menghabiskan Tahun 2022, Pj Wali Kota Tasik Menengadahkan Tangan di Masjid Agung, Cheka: Kota Tasik Lebih Jaya

Menghabiskan Tahun 2022, Pj Wali Kota Tasik Menengadahkan Tangan di Masjid Agung, Cheka: Kota Tasik Lebih Jaya

Suasana malam tahun baru 2023 di jalur pedestrian Jalan Cihideung, Sabtu 31 Desember 2022 malam.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Yang menyita perhatian jutaan pasang mata, saat Cheka menghampiri serta menyapa salah seorang anak disabilitas. Warga juga tampak tidak canggung menyapa Pj Wali Kota Tasikmalaya ini. 

Setelah puas menyapa warga, Pj Wali Kota Tasikmalaya kembali ke Pos Polisi Taman Kota. Mengakhiri penghujung tahun 2022, Pj Wali Kota Tasik menengadahkan tangan memanjatkan doa di Masjid Agung Kota Tasikmalaya tepat pukul 00.00 WIB.

BACA JUGA:Khawatir Rusak, Bupati Minta Masyarakat tak Masuk Areal Taman Alun-Alun Singaparna saat Malam Tahun Baru 2023

"Tadi saya bersama Forkopimda kebetulan ada Pak Wakil Ketua DPRD bareng-bareng monitor ke ATCS," paparnya, Minggu 01 Januari 2023 dini hari.

Sepanjang pantuan malam pergantian tahun, dia merasa takjub. Terutama melihat masyarakat yang secara tertib menikmati malam pergatian tahun dengan berkumpul yang didominasi bersama kalangan keluarga. 

Dia mengakui, areal semi pedestrian Jalan HZ Mustofa dan pedestrian Jalan Cihideung menjadi pusat keramaian masyarakat.


Pj Wali Kota Tasik Cheka Virgowansyah menyapa anak disabilitas. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

"Kepadatan memang terjadi di 2 titik. HZ dan Cihideung. Lalu kita pantau langsung ke lapangan. Sementara di titik-titik lain ramai lancar," terangnya.

Dia berharap, semangat tahun baru 2023 bagi Pemerintah Kota (Pemkot) menjadi momentum untuk berbenah pasca pandemi Covid-19. 

"Kita berharap ekonomi segera tumbuh dan pulih kembali. Menjadikan Kota Tasik lebih jaya. Yang penting tetap optimis, tetap semangat dan tetap berkarya," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: