Ucapan Belasungkawa Cristiano Ronaldo untuk Pele: Selamat Tinggal Raja Pele yang Abadi

Ucapan Belasungkawa Cristiano Ronaldo untuk Pele: Selamat Tinggal Raja Pele yang Abadi

Cristiano Ronaldo membagikan momen kebersamaanya dengan Pele-Tangkapan Layar Instagram Cristiano Ronaldo-

RADARTASIK.COM - Cristiano Ronaldo turun ke media sosial memberikan ucapan belasungkawa untuk Pele yang meninggal di usia 82 tahun dengan menulis: “selamat tinggal Raja Pele yang abadi”.

Cristiano Ronaldo juga mengaku ucapan " Raja Pele yang abadi " tidak cukup untuk mengenang juara Piala Dunia tiga kali itu.

Kematian Pele dikonfirmasi oleh putrinya memicu kesedihan di seluruh dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo yang sering dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, menulis penghormatan yang tulus untuk mantan penyerang Brasil tersebut.

"Belasungkawa terdalam saya untuk seluruh Brasil, dan khususnya kepada keluarga Tuan Edson Arantes do Nascimento," tulis Cristiano Ronaldo di Instagram.

BACA JUGA:Erling Haaland Kecewa Tidak Mencetak 5 Gol Saat Kalahkan Leeds United 3-1

"Hanya selamat tinggal kepada Raja Pele yang abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang saat ini menyelimuti seluruh dunia sepak bola,” ungkapnya.

“Dia menjadi inspirasi bagi jutaan orang, referensi dari kemarin, hari ini, selamanya. Kasih sayang yang selalu dia tunjukkan kepadaku saling berbalas di setiap momen yang kami bagikan, bahkan dari kejauhan,” terangnya.

"Dia tidak akan pernah dilupakan, dan ingatannya akan hidup selamanya di setiap kita pecinta sepak bola. Beristirahatlah dalam damai, Raja Pele," pungkas Cristiano Ronaldo.

Tak hanya Ronaldo, Neymar juga memberikan penghormatan terakhir untuk Pele yang Meninggal di usia 82 tahun dengan menuliskan “Pele Mengubah Sepak Bola Menjadi Seni”.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Mengaku Belum Move On kalah di Final Piala Dunia, Bagaimana Hubungannya dengan Messi di PSG?

Pele yang berusia 82 tahun itu telah dipindahkan ke perawatan paliatif di Sao Paulo pada awal Desember setelah tubuhnya berhenti merespons pengobatan kanker.

Laporan rumah sakit pada hari Kamis 29 Desember kemarin mengkonfirmasikan kematiannya setelah kegagalan fungsi organ tubuh.

Berita kematian Pele langsung mendapat banjir penghormatan di seluruh dunia sepak bola kepada pemenang Piala Dunia tiga kali tersebut.

Pele dianggap sebagai salah satu yang pemain terbesar yang pernah ada dalam dunia sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore