Kylian Mbappe Mengaku Belum Move On kalah di Final Piala Dunia, Bagaimana Hubungannya dengan Messi di PSG?

Kylian Mbappe Mengaku Belum Move On kalah di Final Piala Dunia, Bagaimana Hubungannya dengan Messi di PSG?

Kylian Mbappe berbincang dengan Lionel Messi.-Foto: Twitter PSG-

RADARTASIK.COM – Menjadi penentu kemenangan 2-1 atas Strasbourg, Kylian Mbappe mengaku belum move on kalah di Final Piala Dunia, Lalu bagaimana hubungannya dengan Messi di PSG?

Kylian Mbappe mencetak hat-trick di final Piala Dunia, tetapi ia harus menelan pil pahit setelah Les Bleus dikalahkan melalui adu penalti oleh Argentina.

Musuhnya di partai final dan juga rekan setimnya di PSG, Lionel Messi belum kembali ke Paris karena masih menikmati liburan.

Mbappe sendiri dengan cepat kembali ke PSG dan langsung beraksi di domestik, ia menjadi aktor penentu kemenangan 2-1 atas Strasbourg di Ligue 1 setelah Neymar dikeluarkan dari lapangan tepat setelah satu jam karena melakukan diving.

BACA JUGA:Dukung Pemulihan Ekonomi, Transaksi BNIDirect Tumbuh Positif

Berbicara setelah mencetak penalti pada menit ke-96, pemain berusia 24 tahun itu mengakui rasa sakit kekalahan Prancis di Qatar akan tetap ada selamanya.

Tetapi Mbappe menjelaskan rekan satu timnya termasuk Lionel Messi tidak harus membayar atas rasa sakit itu.

"Secara pribadi, saya tidak akan pernah menerimanya. Tapi klub saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan dengan tim nasional ini. Saya mencoba untuk kembali dengan energi positif,” ucap Kylian Mbappe dikutip dari Livescore.

"Saya mencoba memberikan dorongan untuk tim saya, dan kami berharap melanjutkan musim  tanpa terkalahkan. Itu adalah Piala Dunia, klub tidak ada hubungannya dengan itu," tegasnya.

BACA JUGA:BMKG: Malam Tahun Baru Diprediksi Turun Hujan, Masyarakat di Beberapa Daerah Diimbau Waspada

Kylian Mbappe kembali menunjukkan komitmennya memisahkan urusan klub dan negara karena beredar kabar hubungannya memburuk dengan Lionel Messi usai selebrasi para pemain Argentina saaat merayakan gelar Piala Dunia.

"Pesannya sederhana. Apa pun yang terjadi dengan tim nasional, PSG adalah sesuatu yang lain. Saya masih bertekad untuk membawa semua trofi kembali ke ibu kota," ungkapnya.

Gol telat Mbappe melawan Strasbourg membuat tim asuhan Christophe Galtier tak terkalahkan di liga  dan di Liga Champions sampai saat ini.

PSG selanjutnya akan menghadapi saingan terdekatnya Lens di awal tahun dengan keunggulan delapan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore