Pesan PSG untuk Chelsea, Neymar Sekarang Dijual dengan Harga Diskon

Pesan PSG untuk Chelsea, Neymar Sekarang Dijual dengan Harga Diskon

Neymar-Tangkapan layar Twitter Neymar-

RADARTASIK.COM – Dianggap terlalu malas saat kalah Liga Champions, dilaporkan Neymar sekarang dijual dengan harga diskon, menjadi pesan PSG untuk Chelsea yang terus mendekati bintang Brasil tersebut.

PSG dan Chelsea telah mengadakan pertemuan selama beberapa bulan membicarakan keindahan Neymar ke Stamford Bridge.

Awalnya Neymar tidak akan dijual, tetapi kini situasinya berubah, dan Chelsea mendapatkan momentum setelah Nasser Al-Khelaifi telah mengadakan pertemuan dengan Todd Boehly, menurut Le Parisien.

Pertemuan Nasser Al-Khelaifi dengan Todd Boehly untuk menjajaki kepindahan mantan pemain Santos itu di Stamford Bridge pada bursa musim panas mendatang dengan harga diskon sekitar 60 juta euro.

BACA JUGA:JANJI LUIS MILLA, Bawa Persib Kembali ke Trek Kemenangan, Ini Respons dari Pelatih RANS Nusantara FC

Harga ini jauh lebih murah dibandingkan ketika PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona seesar dari 232 juta euro.

Alasan PSG menjual Neymar untuk menurunkan biaya gaji pemain sebelum merekrut pemain baru di musim panas nanti.

Masalah utama Chelsea adalah gaji Neymar sebesar 35 juta euro bersih per tahun, jumlah yang tidak dapat ditandingi oleh klub Inggris itu.

Kemungkinan terbaik untuk mendatangkan Neymar, Chelsea mengajukan tawaran di jendela transfer musim panas mendatang dengan harapan pemain Brasil itu mau menurunkan tuntutan gajinya.

BACA JUGA:ASYIK, BEK PERSIB Asal ’Tasik’ Kembali Bermain, Kemenangan Atas RANS Nusantara FC di Depan Mata

Dikutip dari Marca, kepergian Neymar dari PSG kembali mengemuka setelah raksasa Perancis ini kalahan dari Bayern Munich di Liga Champions dan AS Monaco di Ligue 1.

Kekalahan ini membuat ruang ganti PSG menjadi panas setelah anggota skuat terlibat dalam diskusi panas dengan Direktur Olahraga Luis Campos di ruang ganti.

Menurut L'Equipe, Neymar juga mangakui suasana ruang ganti yang ak kondusif setelah Luis Campos mencela beberapa pemain karena tampil kurang agresif.

Neymar menjadi sasaran banyak kritik setelah penampilan buruk tim, momen yang dimanfaatkan oleh pemilik klub untuk menjualnya di jendela transfer musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: