Sore Ini Ronaldo Hadapi Neymar di Jepang, Ini Jadwal Siaran dan Link live Streaming

Sore Ini Ronaldo Hadapi Neymar di Jepang, Ini Jadwal Siaran dan Link live Streaming

Cristiano Ronaldo siap tampil sore ini saat timnya menghadapi Paris Saint-Germain. twitter @Cristiano--

Sore Ini Ronaldo Hadapi Neymar di Jepang, Ini Jadwal Siaran dan Link live Streaming

RADARTASIK.COM - Laga pramusim lanjutan jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, akan tersaji menarik saat menghadapi Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo. 

Selasa 25 Juli 2023 sore ini, Neymar, mega bintang Paris Saint-Germain akan menantang Cristiano Ronaldo dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan di Stadion Yanmar Nagai di Osaka, Jepang.

Pertandingan Paris Saint-Germain versus Al-Nassr ini akan dimulai pukul 17.20 WIB dan disiarkan langsung NET TV serta ini link live streaming-nya https://www.netmedia.co.id/live-streaming.

BACA JUGA:Vladimir Vujovic Alternatif Pelatih Baru Persib? Bisa Mencairkan Kebekuan Manajemen dengan Bobotoh

Pertemuan dua pemain bintang ini akan terjadi saat kedua tim mencari kebugaran menjelang di mulainya musim liga masing-masing pada bulan Agustus mendatang.

PSG datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-0 melawan Le Havre di laga pramusim sebelumnya, sementara itu Al-Nassr baru saja mengalami kekalahan 1-4 dari Benfica.

PSG diperkirakan akan tanpa Kylian Mbappe, yang masa depannya di klub masih belum pasti. 

Namun tim Prancis ini kemungkinan akan memberikan kesempatan bermain kepada rekrutan terbarunya seperti Manuel Ugarte, Lucas Hernandez, Milan Skrinar, Kang-In Lee, Cher Ndour, dan Marco Asensio.

BACA JUGA:Hernan Crespo: AC Milan Tidak Memiliki Uang untuk Membeli Pemain Juara

Di sisi lain, Al-Nassr yang dibela Ronaldo juga berencana memberikan kesempatan debut kepada pemain baru mereka, seperti Seko Fofana dan Alex Telles, serta lebih banyak waktu bermain bagi Marcelo Brozovic. 

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim dan kunjungan pertama Ronaldo ke Jepang sejak tahun 2016.

Usai laga ini, Al-Nassr akan menghadapi Inter Milan pada hari Kamis 27 Juli 2023, sebelum berlaga di Arab Club Champions Cup menghadapi Al Shabab pada tanggal 28 Juli 2023.

Sementara itu musim liga baru mereka akan dimulai melawan Al Ettifaq pada tanggal 14 Agustus 3023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: