Erling Haaland Kecewa Tidak Mencetak 5 Gol Saat Kalahkan Leeds United 3-1

Erling Haaland Kecewa Tidak Mencetak 5 Gol Saat Kalahkan Leeds United 3-1

Striker Manchester City Erling Haaland melakukan selebrasi. Foto: -@ManCity-Twitter--

RADARTASIK.COM – Striker Manchester City, Erling Haaland kecewa tidak mencetak 5 gol ketika kalahkan Leeds United 3-1 dan memangkas jarak dengan Arsenal menjadi lima poin.

Pemain berusia 22 tahun itu kini telah mencetak 20 gol Liga Premier dalam 14 penampilan, hanya kalah tujuh gol lebih sedikit dari Kevin Phillips mantan striker Sunderland.

Saat ini, Erling Haaland telah mencetak 26 gol dalam 20 penampilan untuk Manchester City dan menjadikannya pemain tercepat yang mencapai 25 gol di bawah auhan Pep Guardiola sepanjang karirnya.

Lionel Messi menjadi anak asuh Guardiola yang mencetak 25 gol dalam 28 pertandingan saat bermain di Barcelona.

BACA JUGA:Dukung Pemulihan Ekonomi, Transaksi BNIDirect Tumbuh Positif

Jesse Marsch memuji rasa lapar mantan striker Salzburg Erling Haaland untuk mencetak gol setelah jimat Manchester City itu menyiksa Leeds United di Elland Road.

Berbicara seusai pertandingan, Guardiola dengan bercanda mengatakan Erling Haaland kecewa tidak mencetak 5 gol kepada Amazon Prime Video.

"Saya sangat kesal, saya sangat kesal," ucap Guardiola menirukan kalimat Haaland.

"Kami senang dengan betapa rendah hati dan betapa membuminya dia,” lanjutnya saat menjelaskan Erling Haaland kecewa tidak mencetak 5 gol hanya bercanda.

BACA JUGA:Poci Kreasi Mandiri Buka Loker Terbaru untuk Posisi Staff Administrasi, Penempatan di Tasikmalaya

"Dia pria yang luar biasa dengan etos kerja dan profesionalismenya. Merupakan hal yang luar biasa bagi lawan kami, memiliki dia di sana,” ulasnya dikutip dari Livescore.

Melawan Ledds, Haaland melewatkan dua peluang emas sebelum mencetak dua gol dan Guardiola menganggap hal biasa striker andalanya kehilangan momen mencetak gol itu.

“Peluang yang terbuang adalah bagian dari permainan,” tuturnya. 

“Melawan tim yang mampu bermain sangat baik melawan tim top seperti Arsenal dan Liverpool, itu adalah pujian besar bagi para pemain di pertandingan pertama Liga Premier setelah Piala Dunia," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore