Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

Neymar-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Neymar absen lawan Bayern Munchen di Liga Champions setelah menderita cedera pergelangan kaki saat mengalahkan Lille.

Neymar diperkirakan melewatkan leg kedua Liga Champions melawan Bayern karena membutuhkan waktu sekitar sebulan untuk memulihkan cederanya tersebut.

Dari hasil tes pertama dan laporan medis berikutnya, Le Parisien memastikan pemain Brasil itu akan absen selama tiga atau empat minggu.

Cedera Neymar menjadi pukulan berat bagi PSG karena akan melewatkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich yang akan dimainkan pada 8 Maret.

BACA JUGA:PEMAIN KUNCI PERSIB, Bersinar Terang Sejak Dilatih Luis Milla, Harga Transfer Tertingginya Rp 3,4 Miliar

Situasi ini menjadikan PSG akan menjalani pertandingan yang sulit karena harus menang dengan selisih 2 gol setelah kekalahan 1-0 di kandang.

Neymar cedera setelah ditekel oleh gelandang Lille, Benjamin Andre yang menendang pemain Brasil itu di betis, membuat pergelangan kaki kanannya terkilir.

Celakanya, pergelangan kaki yang terkilir adalah cedera lama yang dia derita di Piala Dunia dan memaksanya untuk melewatkan dua pertandingan grup.

Sementara itu, Kylian Mbappe bantah sindir Neymar soal gaya hidup sehat dan berusaha untuk mendinginkan kabar 

perseteruannya dengan bintang Brasil tersebut.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Baru Khusus Perempuan: PNM Mekaar Gelar Tes Serentak di Tasik, Ciamis, Garut dan Bandung

Bintang PSG itu menolak dianggap  mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Neymar setelah dikalahkan Bayern Munchen 1-0 di Liga Champions.

PSG berada dalam sorotan setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dari Marseille, Monaco dan Bayern Munchen, namun berhasil mengalahkan Lille dalam drama 7 gol di pertandingan terakhir.

Mbappe dianggap menyindir Neymar atas komentarnya menyusul kekalahan dari Bayern di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber