Episode 1 Mendua Bikin Panas Dingin, The World Of The Married Versi Indonesia

Episode 1 Mendua Bikin Panas Dingin, The World Of The Married Versi Indonesia

Salah satu adegan dalam Series Mendua yang diadopsi dari The World Of The Married.-Foto:tangkapanlayar/dokYouTube -

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Series Mendua yang diadopsi dari series Korea The World Of The Married versi Indonesia rilis 17 Desember 2022. Versi Indonesia yang ditayangkan hanya di Disney+hotstar.

Episode 1 Mendua bikin panas dingin, lantaran Chicco Jerikho (Ivan) selingkuhi Adinia Wirasti (Dokter Sekar).

Kebahagiaan Dokter Sekar sebagai seorang dokter ternama yang bekerja pada sebuah klinik, dianggap sempurna oleh orang-orang di sekitarnya.

Tidak hanya teman-temannya di kalangan dokter, namun para tetangga yang satu kompleks dengannya pun iri melihat kemesraan Dokter Sekar dan Ivan.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Tanggal 21 Desember? Manusia Dilarang Keluar Rumah, Kenapa Ya?

15 tahun usia pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dennis. 

Kehidupan keluarga Dokter Sekar begitu romantis. Bahkan di episode 1 ini, scene series ini memperlihatkan adegan romantis antara Dokter Sekar dan Ivan sebagai sepasang suami istri.

Namun Dokter Sekar mulai curiga terhadap perilaku Ivan akhir-akhir ini. Beberapa hal yang mencurigakan ditemukan Dokter Sekar.

Mulai dari spray wajah untuk perempuan, helaian rambut pirang di baju Ivan, juga beberapa kecurigaan lain yang membuat Dokter Sekar bertanya-tanya.

BACA JUGA:Lima Cafe di Kota Tasikmalaya Kena Teguran Gara-Gara Buka Melebihi Jam Operasional

Belum lagi muncul beberapa kecurigaan, di klinik tempatnya bekerja, Dokter Sekar pun harus mengurus masalah salah satu dokter yang juga sahabatnya, yang harus dikeluarkan gara-gara membuat resep obat yang salah untuk pasien.

Hal ini pun membuat Dokter Sekar harus mencari tahu apa yang terjadi dengan sahabatnya.

Selain itu, kedatangan ibu mertuanya juga membuat tanda tanya Dokter Sekar, seperti ada rahasia yang disembunyikan Ivan dan mamanya dari Dokter Sekar.

Kecurigaan yang bertubi-tubi ini membuat Dokter Sekar berprasangka buruk. Hingga dia mengikuti gerak-gerik Ivan dari kejauhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: