Finaly Series Mendua Episode 8, Ternyata Dennis Pilih Sekar, Rama dan Marsha Divorced

Finaly Series Mendua Episode 8, Ternyata Dennis Pilih Sekar, Rama dan Marsha Divorced

Dokter Sekar sesaat sebelum dipukuli Ivan.-foto:tangkapanlayar/dokdisneyhotstar-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Akhirnya series Mendua episode 8 diwarnai dengan sidang perceraian Ivan dan Dokter Sekar. Finaly ternyata Dennis pilih Sekar sesuai dengan hasil/putusan hakim di pengadilan.

Namun sebelumnya Dokter Sekar sempat mendapatkan kekerasan dari Ivan. Ivan datang bertanya tentang Dennis setelah kejadian perkelahian Ivan dan Billy adik dari Bella selingkuhan Ivan.

Perkelahian Dennis dan Billy terjadi di sekolah. Billy dan teman-temanny mengeroyok Dennis yang hendak berolahraga. Tidak terima di keroyok oleh Billy, Dennis pun datang ke rumah Billy yang juga adik dari Bella, selingkuhan Ivan.

Keduanya kembali berkelahi, sampai ayah Billy Pak Rizal memanggil Dokter Sekar untuk datang menjemput Dennis.

BACA JUGA:Ini Aplikasi untuk Mengecek Penghapusan Data Kendaraan, Coba Sekarang!

Dokter Sekar dan Dennis pun pulang. Di tengah perjalanan Ivan menguntit mobil yang mereka naiki. Ivan tidak terima bila hak asuh Dennis harus jatuh ke tangan Dokter Sekar.

Lolos dari kejaran Ivan, Dokter Sekar hendak membawa Dennis menuju rumah Dokter Alya, namun di tengah perjalanan Dennis dan Dokter Sekar justru malah bersitegang dan menyebabkan Dennis jatuh.

Singkat cerita, Dokter Sekar sudah berada di rumah Dokter Alya, tiba-tiba Ivan datang dan berteriak-teriak bertanya di mana Dennis. Ivan kalap melihat baju Dennis berserakan penuh dengan darah.

Dia mengira dokter sekar telah mencelakai Dennis. Amarah Ivan memuncak. Dia menyiksa Dokter Sekar bertubi-tubi hingga akhirnya Dennis dan Dokter Alya datang.

BACA JUGA:Kurikulum Merdeka Mulai Diterapkan di Kabupaten Tasikmalaya, Optimalkan Kebutuhan Belajar dan Minat Siswa

Dokter Alya menghubungi pihak kepolisian dan membawa Dokter Sekar ke rumah sakit. Selang beberapa hari di persidangan akhir perceraian Dokter Sekar dan Ivan, hakim memutuskan bila hak asuh Dennis jatuh pada Dokter Sekar.

Segala bukti perselingkuhan Ivan dibuka di sidang pengadilan. Mereka resmi bercerai.

Dennis dan Dokter Sekar memilih hidup berdua. Mereka begitu bahagia meskipun tanpa kehadiran Ivan. 

Sementara itu keluarga Rama dan Marsha pun akhirnya berpisah. Marsha dan Rama divorced. Marsha lebih memilih selingkuhannya yang dulunya merupakan kekasih saat bersekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: