Benarkah Mendua Episode 8 Jadi Tayangan Akhir Series Ini? Mendua Terkenal di Luar Negeri

Benarkah Mendua Episode 8 Jadi Tayangan Akhir Series Ini? Mendua Terkenal di Luar Negeri

Dokter Sekar dan suaminya Ivan dalam Series Mendua yang selalu digadang-gadang menjadi keluarga yang harmonis.-Foto:tangkapanlayar/dokYouTube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Para pecinta series Mendua yang ditayangkan di Disney Hotstar mulai bertanya-tanya, benarkah Mendua Episode 8 yang akan tayang pada Sabtu 4 Februari 2023 merupakan edisi akhir dari series ini?

Sejumlah artikel menceritakan bila persidangan avatar Dokter Sekar dan Ivan merupakan satu akhir cerita yang akan jadi ending keluarga yang satu ini.

Namun dalam bocoran series ini justru menceritakan bahwa perceraian antara Ivan dan Dokter Sekar malah memunculkan konflik-konflik baru.

Yang mungkin akan menambah serunya series yang bercerita tentang seorang suami yang berselingkuh.

BACA JUGA:Bikin Semur Daging Simpel dan Cepat Yuk, Cocok untuk Lauk Sarapan Pagi

Belum adanya pengumuman pasti tentang akhir dari cerita Dokter Sekar ini bikin penasaran para pecinta setia Mendua.

Majun ada kabar baik juga nih, ternyata Series Mendua ternyata tidak hanya ditonton para pecinta film Indonesia saja, tapi juga banyak ditonton oleh para pecinta film di luar negeri.

Ini terlihat dari postingan salah satu akun pada saat salah satu media luar negeri yang mewawancarai Ardinia Wirasti salah satu aktor Mendua yang juga menjadi peran utama yaitu Dokter Sekar. Wow keren ya.

Na, seperti apa akhir dari perjalanan hidup Dokter Sekar dan keluarga, kita saksikan saja lusa, Sabtu 4 Februari 2023 hanya di DisneyHotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: