Bocoran Series Mendua Episode 8, Perang Dimulai Dokter Sekar dan Ivan Rebutan Anak

Bocoran Series Mendua Episode 8, Perang Dimulai Dokter Sekar dan Ivan Rebutan Anak

Salah satu scene di series Mendua saat Dokter Sekar mulai mengetahui bila suaminya selingkuh.-Foto:tangkapanlayar/dokYouTube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Tiap episodenya series Mendua, selalu membuat para penontonnya penasaran.

Berikut bocoran series Mendua episode 8 yang akan tayang pada Sabtu 4 Februari 2023 di Disney Hotstar.

Setelah gonjang ganjing dibongkarnya perselingkuhan Ivan dan Bella, akhirnya Dokter Sekar mantap untuk berpisah dari Ivan. Dia pun mengajukan perceraian melalui pengacaranya.

Perang dingin antara Ivan dan Dokter Sekar tidak hanya terjadi di luar persidangan. Di dalam persidangan pun Ivan dan Dokter Sekar mulai berperang rebutan hak asuh atas Dennis. 

BACA JUGA:Mendua Episode 7, Menegangkan Detik-Detik Dokter Sekar Bongkar Perselingkuhan Ivan dan Bella

Dokter Sekar memperlihatkan bila dirinya lebih dekat dengan Dennis daripada Ivan. Namun Ivan jjuga bersikukuh ingin mendapatkan hak asuh Dennis, meskipun pada saat sidang pengadilan terbukti bila Ivan telah berselingkuh.

Keputusan hak asuh Dennis akan jatuh pada tangan siapa, belum diputuskan hakim. Hakim justru mengundang Dennis untuk datang dan bertanya kalau Dennis lebih nyaman tinggal dengan siapa?

Ditengah perang perebutan hak asuh anak, Ivan nekat untuk bertemu Dennis meskipun dilarang oleh Dokter Sekar.

Ivan mengejar kendaraan Dokter Sekar yang melaju kencang bersama Dennis. Keduanya tidak mau kalah, harus bisa mendapatkan hak asuh atas Dennis.

BACA JUGA:Mendua Episode 7, Menegangkan Detik-Detik Dokter Sekar Bongkar Perselingkuhan Ivan dan Bella

Di akhir cerita Episode 8, Dennis terjatuh ke jurang dan membuat Dokter Sekar panik juga merasa bersalah. Dokter Sekar merasa bahwa selama ini dia dan suaminya Ivan sudah berbuat tidak adil terhadap putra Dennis.

Lalu seperti apa, akhir cerita Mendua? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: