Pj Wali Kota Tasik Sebut Nama Sarah Gilbert saat Seminar Parenting

Pj Wali Kota Tasik Sebut Nama Sarah Gilbert saat Seminar Parenting

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat menghadiri seminar parenting di Hotel Santika, Selasa 13 Desember 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah mengatakan, peran perempuan tak kalah pentingnya di tengah derasnya tantangan yang muncul saat ini. Karena dirinya berharap akan lahir anak-anak di Kota Tasikmalaya yang jauh lebih hebat dan lebih baik lagi. 

Hal tersebut dikatakan Cheka saat menghadiri Seminar Parenting dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-94 dan Hari Dewi Sartika ke-94 di Hotel Santika, Selasa 13 Desember 2022.

"Saya apresiasi kepada seluruh ibu di dunia, khususnya di Kota Tasikmalaya," paparnya saat memberikan sambutan.

Terang dia, di dunia ini banyak sosok inspiratif perempuan. Salah satu contohnya yaitu nama Sarah Gilbert, perempuan penemu vaksin AstraZeneca saat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Rabu Ini Lowongan Kerja Terbaru Bellerose Tasikmalaya untuk Posisi Waiter, Cook dan Diswasher Ditutup

BACA JUGA:Viral! Pria Ditelanjangi dan Dipaksa Minum Air Kencing di Kampus, Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Penyelundup 1.2 Ton Sabu di Pantai Pangandaran Dijatuhi Hukuman Mati, Terdakwa Akan Banding ke PT Bandung

Hal ini, menurut dia, menunjukkan bahwa peran perempuan tidak kalah pentingnya dengan laki-laki. 

"Tidak ada satupun orang hebat di dunia tanpa adanya seorang ibu," terangnya.

Seminar ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dalam menyemarakkan peringatan Hari Ibu dan Hari Dewi Sartika. 

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama GOW yang saat ini telah memiliki anggota sebanyak 48 organisasi yang tergabung dari Kota Tasikmalaya maupun Kabupaten Tasikmalaya. 

Tema kegiatan seminar ini adalah ‘Menguatkan Cinta dan Hari Kasih Ibu Menuju Keluarga yang Bahagia’. Tema ini sekaligus membukakan soal peran perempuan tak kalah pentingnya dalam membangun generasi. Sehingga tak heran jika pemateri yang dihadirkan adalah dr Aisah Dahlan CHt CM NNLP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: