Vinicius Junior: Saya Akan Menyerahkan Luka Modric ke Casemiro

Vinicius Junior: Saya Akan Menyerahkan Luka Modric ke Casemiro

Vinicius Jr memeluk Neymar yang menjadi pemain idolanya --Twitter

"Orang-orang suka mengeluh ketika mereka melihat seseorang bahagia... dan kami orang Brasil selalu sangat bahagia," akunya.

Permainan Brasil terlihat sangat tajam saat Neymar kembali bermain, Vinicius ditanya apakah ada ketergantungan berlebihan pada penyerang PSG itu?

"Kami ada 26 pemain di sini dan masing-masing memikul tanggung jawab sehingga tidak terlalu berat bagi siapa pun," ujarnya.

“Mereka yang bermain lebih banyak akan memiliki lebih banyak tanggung jawab, tetapi tidak ada yang luput dan saya tidak takut dengan tanggung jawab itu,” ucap Vinicius Junior.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk dapat membantu tim tidak hanya dengan gol, tetapi juga dengan kembali bertahan,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan obrolannya dengan Neymar tentang Piala Dunia.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa Piala Dunia berbeda dari turnamen lain dan sekarang saya menjalaninya, saya tahu betapa pentingnya di negara kita," tuturnya.

"Saya selalu membawa nasihat itu. Ketika lagu kebangsaan dimainkan, saya melihat betapa berbedanya memainkan Piala Dunia dengan negara Anda, terlebih lagi di Brasil, negara dengan gelar terbanyak," tambahnya.

Vinicius Junior juga berbicara tentang pelatihnya di klub dan pelatih tim nasional, Carlo Ancelotti dan Tite .

"Saya selalu berusaha untuk berkembang, di sini dan di tim saya, Ancelotti banyak membantu saya, seperti halnya Tite, mereka sangat mirip,” ungkapnya.

"Di setiap pertandingan saya mencoba untuk lebih agresif dalam menjaga, memberikan lebih banyak assist, mencetak lebih banyak gol dan menjadi lebih penting untuk tim," pungkas Vinicius Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber