Kroasia Warnai Persib di Liga 1 2024-2025, Bobotoh Menaruh Harapan Besar Kepada Mateo Kocijan

Kroasia Warnai Persib di Liga 1 2024-2025, Bobotoh Menaruh Harapan Besar Kepada Mateo Kocijan

Pemain anyar Persib Mateo Kocijan.-ig mateo kocijan-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib melalui akun Instagramnya memperkenalkan Mateo Kocijan, pemain belakang yang menggantikan peran Alberto Rodriguez. Setelah diumumkan, Bobotoh menaruh harapan besar kepada Mateo Kocijan jelang Liga 1 2024-2025 bergulir.

Akun Instagram Mateo Kocijan langsung diserbu Bobotoh pasca diperkenalkan Persib melalui akun Instagram. Tentunya, perburuan pemain asing asal Kroasia ini cukup mengejutkan bagi sebagian pendukung.

Adhitia Putra Herawan selaku Interim Director of Sports PT PBB mengungkapkan Mateo Kocijan merupakan pemain incaran yang dibutuhkan pelatih Persib Bojan Hodak.

Mateo Kocijan akan berseragam Maung Bandung selama satu tahun. Mantan pemain HASK Zagreb ini punya tugas berat menggantikan Alberto Rodriguez sekaligus harus bisa membawa tim bersaing di Liga 1 dan AFC Champions League 2.

BACA JUGA:Siapkan Kiper Masa Depan Persib, Luizinho Passos dan Made Wirawan Sepakat Asah Kiper Akademi Persib

Adhitia Putra Herawan berharap Kocijan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya demi mempertahankan gelar juara. Saat ini, pemain kelahiran 1995 ini akan mulai mempersiapkan diri bersama Pangeran Biru.

Harapan tidak hanya disampaikan manajemen, tapi juga para Bobotoh dan pendukung turut menyampaikan harapannya kepada Mateo Kocijan.

Terlihat, kolom komentar postingan terakhir akun Instagram Mateo Kocijan dipenuhi ribuan komentar Bobotoh. Berikut beberapa harapan yang ditulis pendukung Persib ini.

''Persib dan Bobotoh siap mewarnai hidupmu. Di Bandung akan ada support, kritik. Semoga kuat mental,'' tulis Ilham Nugraha.

BACA JUGA:Wajah Baru PSS Sleman Jelang Liga 1 2024-2025 Mulai Terlihat, Ini 7 Pemain yang Resmi Bergabung

''Wilujeng Sumping,'' tulis Nazar.

''Semoga tampil bagus,'' kata Bobotoh.

Kroasia warnai Persib di Liga 1 2024-2025

Hingga kini ada dua pelatih dan satu pemain asal Kroasia yang bergabung dengan Maung Bandung. Pertama, pelatih kepala Bojan Hodak, asisten pelatih Igor Tolic, dan Mateo Kocijan (bek tengah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id