Vinicius Junior: Saya Akan Menyerahkan Luka Modric ke Casemiro

Vinicius Junior: Saya Akan Menyerahkan Luka Modric ke Casemiro

Vinicius Jr memeluk Neymar yang menjadi pemain idolanya --Twitter

RADARTASIK.COM – Jelang laga Kroasia vs Brasil, Vinicius Junior akan menyerahkan Luka Modric ke Casemiro untuk menghentikan rekan setimnya di Real Madrid tersebut.

Berbicara kepada FIFA, Vinicius Junior berbicara cara menghentikan Luka Modric, dan membahas selebrasi tarian Brasil yang mendapat banyak hujatan.

“Modric adalah pemain hebat. Dia mengajari saya banyak hal, tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya sangat senang mengenalnya dan bisa bertemu dengannya setiap hari,” ucap Vinicius Junior. 

Vinicius Junior juga menganggap Luka Modric sangat membantu ia dan rekan Brasil lainnya selama di Real Madrid. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Bandung yang Harganya di Bawah 200K

“Dia bukan hanya pemain hebat, tapi juga pribadi yang hebat. Dia melakukan segalanya bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk Rodrygo dan Militao,” lanjutnya. 

“Dia selalu berusaha mendukung pemain muda seperti kami. Mengenai bermain melawan dia, saya selalu suka bermain melawan pemain terbaik,” akunya. 

“Bermain melawan Modric akan menjadi sangat spesial. Untuk menetralisirnya, saya serahkan itu pada Casemiro karena dia bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada saya! Dia mengenal Modric dengan sangat baik karena mereka bermain bersama untuk waktu yang lama,” ungkapnya.

Vinicius Junior mengomentari tentang selebrasi tarian Brasil yang mendapat kritikan, menurutnya “Orang suka mengeluh saat melihat seseorang bahagia”.

BACA JUGA:Pemkot Banjar Kejar Terget Kampung Keluarga Berkualitas, Melahirkan Keluarga Sejahtera

Penyerang Real Madrid tersebut mencetak gol dalam kemenangan atas Korea Selatan dan dipanggil untuk berbicara kepada pers menjelang laga Kroasia vs Brasil, Jumat 13 Desember pukul 22.00 WIB.

Banyak orang yang menganggap selebrasi tarian Brasil senagai tindakan tidak mengormati lawan, tetapi Vinicius membantahnya.

"Gol adalah momen paling penting dalam sepak bola, di Piala Dunia, kami para pemain dan seluruh negara menjadi sangat bahagia,” kata Vinicius Junior dikutip dari Marca.

“Masih banyak selebrasi yang harus kami lakukan, mudah-mudahan kami bisa terus banyak menari dan bermain bagus untuk mencapai final dengan irama ini,” harapnya.

Sumber: berbagai sumber