PSS Sleman Beri Kejutan di Bursa Transfer Liga 1, Datangkan 2 Pemain Asal Brasil dan 1 dari Korea Selatan

PSS Sleman Beri Kejutan di Bursa Transfer Liga 1, Datangkan 2 Pemain Asal Brasil dan 1 dari Korea Selatan

Betinho (kiri) dan Alan Bernardon (kanan) resmi bergabung PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 2024-2025.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman beri kejutan di bursa transfer Liga 1 2024-2025 dengan mendatangkan tiga pemain asing secara berurutan.

Langkah PSS Sleman memburu pemain asing di bursa transfer Liga 1 2024-2025 ini merupakan upaya untuk mendongkrak performa tim.

Pemain asing pertama yang didatangkan PSS Sleman untuk musim depan berasal dari Brasil yakni Betinho. Dia disiapkan Super Elang Jawa untuk mengisi posisi gelandang di Liga 1 musim depan.

Tak berselang lama, tim kebanggaan warga Sleman ini juga mengumumkan pemain yang berposisi penjaga gawang yakni Alan Bernardon.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U16 Bersiap Menatap Kualifikasi Piala AFC U17 2025, Ini Tekad Coach Nova dan Zahaby Gholy

Menariknya, pemain asing kedua yang didatangkan PSS Sleman ini berasal dari Brasil. Dengan demikian, sudah ada dua pemain Samba yang menghuni Super Elang Jawa.

Yang terbaru, manajemen mengumumkan rekrutan ketiganya yang berasal dari Korea Selatan yakni Moon Chang-Jin. Dia merupakan pemain asing Asia yang disiapkan untuk mengisi posisi ini tengah.

Tentunya, kehadiran ketiga pemain asing ini diharapkan bisa memperbaiki performa PSS di musim depan. Apalagi, di musim sebelumnya tim meraih hasil mengecewakan.

Betinho menyampaikan alasan dirinya memilih PSS untuk perjalanan karirnya karena tertarik dengan animo yang ditunjukkan suporter.

BACA JUGA:Achmad Jufriyanto Akui Tantangan Persib di Liga 1 2024-2025 Lebih Berat, Bawa Gelar Juara dan Wakili di ACL 2

Dia menyampaikan jauh dari keluarga akan menjadi tantangan dirinya selama mengarungi kompetisi di Liga Indonesia.

Apalagi, hal tersebut menjadi momen pertamanya dia meninggalkan Brasil. Dia berharap kehadirannya ke skuad PSS Sleman dapat memberikan kontribusi dan prestasi.

Sementara itu, Alan Bernardon mengaku senang mendapat kesempatan untuk bergabung bersama PSS di Liga 1 2024-2025.

Alan Bernardon mengaku dirinya sudah tak sabar untuk mendedikasikan diri dan energi di hadapan suporter PSS. Menurutnya, dukungan besar yang dihadirkan suporter dapat memotivasi dirinya untuk selalu tampil maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman