Masa Depan 7 Bintang Real Madrid Berada di Persimpangan Jalan, Siapa Saja Mereka?

Masa Depan 7 Bintang Real Madrid Berada di Persimpangan Jalan, Siapa Saja Mereka?

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memegang trofi Liga Champions 2021-2022. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Masa Depan 7 Bintang Real Madrid Berada di Persimpangan Jalan, Siapa Saja Mereka?

RADARTASIK.COM - Real Madrid bersiap menghadapi musim panas yang sibuk setelah kehilangan Karim Benzema dan merekrut superstar baru Jude Bellingham, dalam jendela transfer 2023 lalu.

Saat ini Real Madrid terus bersaing untuk meraih trofi di berbagai ajang bergengsi. Tapi mereka berprospek kehilangan beberapa nama besar di akhir musim ini.

Musim panas lalu, Los Blancos kehilangan Karim Benzema yang memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru di Bernabeu, dan pindah ke Al-Ittihad, Liga Pro Arab Saudi.

BACA JUGA:AC Milan Incar Juan Miranda serta Gabriel Moscardo, Perkuat Bek Kiri dan Lini Tengah

Lalu, Mariano Diaz dan Marco Asensio juga pergi dengan status bebas transfer. Diaz bergabung dengan Sevilla, dan Asensio hijrah ke Paris Saint-Germain.

Sementara itu Eden Hazard mengumumkan pensiun dini setelah periode cedera yang panjang saat membela tim ibu kota Spanyol tersebut.

Sejak banyak kehilangan pemain bintangnya, anak asuh Carlo Ancelotti ini memang unggul dari Barcelona di La Liga, tapi gagal meraih posisi puncak karena dikuasai tim kejutan, Girona. 

Musim panas depan 2024 masih menjadi fokus perhatian Real Madrid. Karena 7 pemain senior berlabel bintang - termasuk dua pemain pinjaman - menghadapi masa depan yang tidak pasti.

BACA JUGA:Warga Ramai-Ramai Renovasi Bangunan Sekolah TK, Disdikbud Tasikmalaya Ogah Disebut Lepas Tangan

Sementara fokus mereka saat ini tertuju pada La Liga dan Liga Champions. Kontrak 7 pemain yang akan berakhir tetap menjadi pertimbangan. Siapa 7 pemain ini? di bawah ini detailnya:

Joselu

Penyerang veteran Joselu direkrut dengan status pinjaman dari Espanyol setelah kepergian Benzema dengan memiliki opsi pembelian oleh Madrid. 

Meskipun berusia 33 tahun, keberlanjutan masa depannya masih belum pasti meskipun sudah memberikan kontribusi 5 gol di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: