Duo Brasil Pertajam Lini Serang PSS Sleman, Aroma Samba Makin Kental di Liga 1 2024-2025

Duo Brasil Pertajam Lini Serang PSS Sleman,  Aroma Samba Makin Kental di Liga 1 2024-2025

Duo Brasil PSS Sleman, Gustavo Tocantins (kanan) dan Danilo Alves (kiri).-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Duo Brasil pertajam lini serang PSS Sleman di Liga 1 2024-2025. Dua striker yang resmi berseragam Laskar Sembada di antaranya Gustavo Tocantins dan Danilo Alves.

Kehadiran Gustavo Tocantins dan Danilo Alves membuat PSS Sleman kental aroma Samba di Liga 1 2024-2025.

Apalagi, sebelumnya PSS Sleman telah mendatangkan pemain asing asal Brasil yakni gelandang bertahan Betinho dan Alan Bernardon yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Gustavo Tocantins sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia. Sebelumnya, pemain kelahiran 1996 ini telah memperkuat dua klub Liga Indonesia yakni Persikabo 1973 dan Barito Putera.

BACA JUGA:Persebaya Kembali Kenalkan Pemain Asing di Bursa Transfer Liga 1, Ini Daftar Lengkap Pemain Asing Bajul Ijo

Saat memperkuat Barito Putera di dua musim, Gustavo Tocantins berhasil mencatatkan 27 gol.

Setelah resmi berseragam PSS, Gustavo mengaku semakin termotivasi menjalani Liga 1 2024-2025 bersama tim kebanggaan warga Sleman.

Dia mengungkapkan sangat bersyukur bisa menjadi bagian tim yang mendapat dukungan besar dari suporter di setiap laga.

Meski punya pengalaman di dua klub Liga Indonesia sebelumnya, pemain berusia 28 tahun ini tetap merasa proses adaptasi adalah sesuatu yang baru bagi dirinya.

BACA JUGA:Liga 1 2024-2025 Belum Bergulir, Dua Pemain PSS Sleman Dikabarkan Alami Cedera, Ini Kondisinya

Dia menyampaikan akan mengikuti proses adaptasi dengan benar demi menemukan kekompakan bersama rekan setimnya dengan cepat.

Sama halnya dengan Gustavo Tocantins, pemain asing Brasil lainnya Danilo Alves juga menjadi harapan baru PSS Sleman di lini serang.

Danilo Alves menjadi rekrutan keempat pemain asing di bursa transfer musim ini. Dia didatangkan tim dari klub Liga Thailand.

Danilo Alves merasa senang bisa bekerja sama dengan PSS di musim depan. Dia mengaku sudah siap melanjutkan karir sepak bola profesionalnya bersama tim berjuluk Laskar Sembada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib