Neymar Mengaku Menangis Tiap Malam karena Takut Tak Bisa Membela Brasil di Piala Dunia Qatar 2022

Neymar Mengaku Menangis Tiap Malam karena Takut Tak Bisa Membela Brasil di Piala Dunia Qatar 2022

Neymar -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Neymar mengaku menangis tiap malam karena takut tak bisa membela Brasil di sisa pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 setelah mengalami cedera di pertandingan pertama.

Neymar mengatakan semua kerja keras terbayar saat ia pulih dari cedera untuk memainkan peran besar dalam kemenangan 4-1 Brasil atas Korea Selatan dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Superstar Paris Saint-Germain melewatkan dua pertandingan grup terakhir Brasil setelah mengalami cedera pergelangan kaki di pertandingan pembukaan atas Serbia pada tanggal 24 November.

Sekarang, pemain berusia 30 tahun itu dianggap cukup fit dan bermain selama 81 menit dalam pertandingan berat sebelah melawan Korea Selatan.

BACA JUGA:Brasil 4 vs Korea Selatan 1: Neymar Buat Brasil Tampil Lebih Bertaji

Neymar mengakui bahwa dia mengkhawatirkan yang terburuk ketika menderita cedera 11 hari yang lalu dan senang sekarang bisa kembali bermain dan mencetak gol lagi.

"Saya sangat takut," katanya dalam wawancara pasca pertandingan. 

"Saya melakukannya dengan baik setelah awal musim yang positif, jadi menderita cedera seperti yang saya alami sangat sulit,” ungkapnya.

"Saya menghabiskan malam dengan banyak menangis. Tapi semuanya berhasil pada akhirnya, usaha itu sepadan. Semua penderitaan itu terbayar,” ucapnya.

BACA JUGA:Pelatih Maroko Minta Dukungan Doa Warga Arab dan Afrika Menghadapi Spanyol

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas kekuatan yang telah diberikan kepada saya untuk kembali ke lapangan, untuk dapat berlatih dan melakukan semua yang saya butuhkan untuk berada di lapangan lagi,” tuturnya.

"Terima kasih juga kepada fisioterapis, rekan-rekan saya, dan mereka yang telah menyemangati saya selama beberapa hari terakhir. Saya senang bisa kembali ke lapangan dan bermain dengan baik," jelasnya.

Ditanya apakah dia merasakan sakit sebelum digantikan oleh Rodrygo, Neymar berkata: "Tidak, saya tidak merasakan apa-apa. Saya sangat puas dengan penampilan saya, tetapi itu berarti kami selalu bisa meningkat.”

"Saya tidak bisa 100 persen puas. Saya telah diberikan penghargaan man of the match hari ini tetapi itu untuk semua orang. Saya sangat senang dengan kinerja tim," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore