Cristiano Ronaldo Ngaku Tidak Ngambek saat Diganti Lawan Korea Selatan

Cristiano Ronaldo Ngaku Tidak Ngambek saat Diganti Lawan Korea Selatan

Cristiano Ronaldo-Tangkapan Layar Instagram Cristiano Ronaldo -

RADARTASIK.COM - Cristiano Ronaldo ngaku tidak ngambek kepada pelatih Fernando Santos saat diganti lawan Korea Selatan.

Saat diganti, Cristiano Ronaldo terlihat meletakkan jari di tengah bibirnya, namun ia mengatakan bahwa gerakan yang dia buat ketika dia diganti melawan Korea Selatan ditujukan kepada lawan yang mendesaknya untuk meninggalkan lapangan.

Setelah pelatih Fernando Santos menjelaskan situasinya pada konferensi pers pasca pertandingan, Ronaldo menjelaskan situasi tersebut untum meredam polemik..

“Pemain Korea itu mengatakan kepada saya untuk segera pergi dan saya mengatakan kepadanya untuk tutup mulut karena dia tidak memiliki wewenang," kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Hujan Air Mata Pemain Korea Selatan Setelah Menunggu 6 Menit untuk Memastikan Lolos ke Babak 16 Besar

"Tidak perlu ada kontroversi. Panasnya pertandingan. Apa pun yang terjadi, segalanya selalu tetap di lapangan. Yang terpenting adalah kami harus bersatu. Kami berada di fase selanjutnya. Tidak hanya para pemain, tapi juga orang Portugis harus percaya diri," lanjutnya.

Fernando Santos memperkuat kata-kata Ronaldo, karena dia mengatakan sang kapten marah dengan lawan yang menghinanya.

“Ronaldo marah dengan pemain Korea yang menghinanya dan mengusirnya keluar lapangan. Dia menanggapinya, itu sangat normal. Saya mendengar apa yang dikatakan orang Korea, dalam bahasa Inggris, dan saya tidak meragukannya," jelasnya di konferensi pers.

"Ronaldo menjawab, kamu pasti sangat terburu-buru agar aku pergi. Pepe bahkan mengejar pemain Korea karena itu,” jelas Fernando Santos.

BACA JUGA:Frustasi, Edinson Cavani Hancurkan Layar VAR

Di sisi lain, hujan air mata pemain dan suporter Korea Selatan tumpah setelah menunggu 6 menit yang mendebarkan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Para pemain Korea Selatan menyaksikan akhir pertandingan Uruguay vs Ghana dengan gugup di smartphone. Jika Uruguay mencetak satu gol lagi, mereka yang akan lolos ke babak 16 besar. 

Pemain Korea Selatan dan suporter akhirnya bernafas lega, menitikkan air mata kebahagiaan setelah wasit meniut peluit akhir, Uruguay menang 2-0 atas Ghana dan gagal lolos ke babak 16 besar.

Korea Selatan melakukan comeback ajaib di menit akhir melawan Portugal yang tampil mengecewakan di Education City Stadium pada hari Jumat, tampaknya hasil imbang 1-1 adalah yang terbaik yang bisa dilakukan Korea Selatan melawan Selecao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber