Luke Shaw Ancam Wales yang Rayakan Tersingkirnya Inggris di Euro 2006

Luke Shaw Ancam Wales yang Rayakan Tersingkirnya Inggris di Euro 2006

Luke Shaw-Tangkapan Layar Instagram Luke Shaw-

Apalagi Gareth Bale berulang kali mengklaim skuad Wales lebih bersemangat daripada Inggris yang mendapat tanggapan dari Gareth Southgate.

“Saya akan sangat kecewa jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa pemain mereka akan menginginkannya lebih dari kami.”kata Gareth Southgate.

“Saya akan mengajukan pertanyaan tentang apa yang kami perjuangkan dan apa yang telah kami lakukan selama lima tahun,” tabahnya.

“Saya tidak berpikir selama saya bertugas, kami gagal karena kebanggaan atau emosi dan semangat dalam mengenakan seragam ini,” akunya.

“Kami akan memainkan lawan yang terluka seperti orang lain, putus asa untuk mengalahkan Inggris. Kami tahu seperti apa jadinya,” janjinya.

Inggris dipastikan lolos ke babak 16 besar jika terhindar dari kekalahan empat gol dari Wales, yang masih memiliki peluang sangat tipis untuk lolos.

“Yang harus kami lakukan adalah bermain dengan baik dan menggunakan bola dengan baik. Mereka memiliki beberapa pemain bagus yang bisa mengubah permainan, jadi kami harus menyadarinya. Tapi ini semua tentang berkonsentrasi pada kinerja kami dan memastikan kami melangkah lagi.” Papar Southgate.

“Piala Dunia memberikan ujian yang berbeda dan kami harus memastikan bahwa kami dapat mengatasi berbagai skenario yang ada di depan kami,” jelasnya.

Bek Three Lions, Kieran Trippier mengaku akan menikmati momen menghadapi Bale, tetangganya ketika mereka bermain di kota Madrid.

“Saya tidak bermain dengannya tetapi saya tinggal tidak jauh darinya di Madrid. Saya menghabiskan banyak waktu bersamanya, pemain kelas dunia lainnya, rekor berbicara sendiri dengan Gareth. Tapi kami tahu ini akan menjadi pertarungan, kami harus siap secara mental dan fisik untuk pertandingan itu.” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun