Luke Shaw Ancam Wales yang Rayakan Tersingkirnya Inggris di Euro 2006

Luke Shaw Ancam Wales yang Rayakan Tersingkirnya Inggris di Euro 2006

Luke Shaw-Tangkapan Layar Instagram Luke Shaw-

RADARTASIK.COM - Luke Shaw berniat balas dendam dan ancam Wales yang rayakan tersingkirnya Inggris di Euro 2006 lalu.

Video Euro 2016  memperlihatkan pemain Wales dengan liar merayakan tersingkirnya Inggris dari Euro 2016 ternyata masih membekas di hati Luke Shaw.

Ia memperingatkan Gareth Bale bahwa Inggris ingin balas dendam di Piala Dunia Qatar 2022 atas Wales setelah video yang dianggapnya sangat sombong itu.

Luke Shaw mengklaim perayaan Wales atas tersingkirnya Inggris dari Euro 2016 telah membuat timnya bangkit menjelang pertarungan Battle of Britain, antara Wales vs Inggris, Rabu, 30 November pukul 02.00 WIB.

BACA JUGA:UMP Jabar 2023 Naik Signifikan, Good Bye UMK Rp 1,8 Juta, Cek UMK di Jawa Barat Saat Ini

Bek kiri Manchester United tersebut menyatakan Inggris tidak akan pernah menunjukkan rasa tidak hormat seperti Wales.

Wales terekam dalam video sedang merayakan dengan liar setelah Inggris kalah memalukan 2-1 dari Islandia di babak 16 besar Euro 2016 di Prancis.

Kapten Dragons, Gareth Bale terlihat memimpin teriakan setelah tim Roy Hodgson gagal dan Shaw menganggap hal itu tidak baik. 

“Saya ingin fokus pada apa yang kami lakukan di lapangan. Kita bisa mengatakan hal-hal dalam wawancara dan saya lebih suka berbicara di lapangan," tutur Luke Shaw dikutip dari The Sun.

BACA JUGA:Tim Maung Galunggung Bubarkan Remaja Pesta Miras di Linggajaya

Ditanya apakah adegan perayaan tim Wales di hotel yang difilmkan oleh gelandang Jonny Williams akan memberikan motivasi ekstra bagi Inggris.

“Bisa dibilang begitu. Tetapi motivasi kita sendiri harus berada pada tingkat yang paling tinggi. Kami berada di Piala Dunia. Kami memiliki tujuan besar untuk apa yang ingin kami capai,” lanjutnya.

“Kami harus memiliki motivasi maksimal di setiap pertandingan. Saya tidak berpikir ada motivasi lebih dari apa yang sudah kita miliki," ujarnya.

Wales kemudian melangkah jauh daripada Inggris, The Dragons melaju ke semifinal Euro 2016. Williams kemudian mengatakan dia tidak menyesali video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun