Neymar Tertawa Vinicius Menempati Urutan kedelapan Ballon d'Or 2022: "Setidaknya ketiga"

Neymar Tertawa Vinicius Menempati Urutan kedelapan Ballon d'Or 2022:

Neymar-Tangkapan layar Twitter Neymar-

RADARTASIK.COM – Neymar tertawa dan menganggap tidak mungkin Vinicius menempati urutan kedelapan dalam Ballon d'Or 2022, ia menganggap posisi penyerang Madrid itu setidaknya ketiga. 

Walaupun Neymar tertawa Vinicius menempati urutan kedelapan Ballon d'Or 2022, bintang PSG merasa Karim Benzema layak menjadi pemenang tahun Ballon d'Or 2022 dalam Twitternya.

"Benzema pantas mendapatkannya, retak!!! ! Sekarang, Vini yang kedelapan tidak mungkin .... Setidaknya di tiga besar," tulis Neymar dikutip dari Marca.

Sementara, Carlo Ancelotti merasa adil Vinicius menempati urutan kedelapan dalam Ballon d'Or 2022.

BACA JUGA:Jurgen Kloop Picu Perang Liverpool dan Manchester City

"Saya pikir itu adil, karena ini memungkinkan dia untuk mencoba untuk memperbaiki apa yang dia lakukan tahun lalu, di mana hampir semua orang melihatnya dengan kontinuitas dan kualitas itu, itu akan memotivasi dia untuk berbuat lebih baik,” kata Ancelotti.

Sedangkan Thibaut Courtois mengaku terkejut menempati urutan ketujuh dalam Ballon d'Or 2022.

Banyak yang menganggap penjaga gawang Belgia itu pantas mendapatkan lebih untuk penampilan hebatnya musim ini dengan Madrid .

Courtois menganggap penghargaan ini tidak mungkin dimenangkan oleh penjaga gawang saat ini, walaupun Lev Yashin pernah melakuanya pada tahun 1963. 

BACA JUGA:Zinedine Zidane Ungkapkan Rahasia Karim Benzema Meraih Ballon d'Or 2022

"Saya melihatnya sebagai hal yang mustahil, bagi seorang penjaga gawang tidak mungkin untuk memenangkan penghargaan ini. Saya tidak tahu jika sebagai penjaga gawang Anda bisa melakukan lebih dari apa yang saya lakukan tahun lalu," ungkap Courtois.

Vinicius Junior menunjukkan tanda ketidakpuasan atas penghargaan tersebut dengan tidak hadir saat malam penobatan. 

Pemain Brasil itu mencetak 21 gol dan 20 assist musim ini di La Liga dan Liga Champions dan merasa lebih baik dari urutan ketujuh Ballon d'Or tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca