Simone Inzaghi Akui Lautaro Martinez Tak Akan Memenangkan Ballon D'Or

Simone Inzaghi Akui Lautaro Martinez Tak Akan Memenangkan Ballon D'Or

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi akui Lautaro Martinez tak akan memenangkan Ballon D'Or walaupun menjuarai Piala Dunia bersama Argentina.

Namun, Inzaghi menegaskan Lautaro Martinez layak menjadi salah satu kandidat peraih Ballon D'Or melihat gelar yang direngkuhnya dan performa menawannya bersama Inter Milan.

Ketika ditanya wartawan apakah Martinez layak mendapat penghargaan Ballon D'Or jelang duel melawan Red Bull Salzburg di Liga Champions, Inzaghi menjawab “Ya. Berdasarkan jalur yang dia lalui, dan trofi yang dia menangkan.”

“Dia harus berada di sana malam itu,” lanjutnya dikutip dari Sky Sport Italia.

BACA JUGA:AS Roma vs Slavia Praha: Menanti Ledakan Stephan El Shaarawy

“Saya tidak berpikir dia akan menang tapi dia pantas mendapatkan pengakuan. Dia juga melakukannya dengan sangat baik di dua musim pertama saya di sini,” terangnya.

Lautao Martinez sedang dalam performa terbaiknya di awal musim ini bersama Inter Milan dan telah mencetak sebelas gol di Serie A, dan satu gol di Liga Champions.

Sementara itu, Simone Inzaghi juga memberikan isyarat Davide Frattesi berpotensi bermain sejak awal melawan Salzburg.

“Saya masih harus mengevaluasi, Davide adalah pemain hebat. Meskipun ia sempat absen karena cedera selama beberapa pertandingan terakhir, ia kembali dan tampil sangat baik, terutama melawan Inggris dan kemudian melawan Torino,” jelasnya.

BACA JUGA:Jawaban Berkelas Adriano Galliani Setelah Diledek Jose Mourinho: ‘Saya Tidak Ingin Mengakhiri Persahabatan Ini

Inzaghi juga memuji penampilan Marcus Thuram yang dengan cepat beradaptasi dengan Serie A dan terus menunjukkan performa yang menjanjikan.

“Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Wajar jika Anda mengharapkan beberapa kesulitan saat berpindah ke liga dan negara yang baru,” ucap Inzaghi tentang Thuram.

“Tetapi justru, ia telah tampil sangat baik. Rekan-rekannya di tim membuatnya merasa seperti di rumah, dan ia memberikan respons yang luar biasa kepada kami,” tambahnya.

“Sekarang, ia harus terus mempertahankan performa seperti ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber